pagiku…

Monday, November 6th, 2006 at 5:23 am

hari ini Jakarta sudah benar2 menunjukkan wajah aslinya… :D setelah agak sedikit padat di minggu pertama setelah libur Lebaran… hari Senin ini semua komuter sudah memadati Jakarta lagi… dimulai dengan kemacetan yang benar2 menggila… berangkat seperti biasa jam 6 pagi… sampai di sekitar asrama haji udah hampir jam 6.30 ahh… pasti ini akan sampai kantor sekitar jam 7.30-an nih… akhirnya daripada BeTe ditengah macet2an jalanan… aku (seperti biasa) memejamkan mata, melanjutkan tidur pagi :รพ ya lumayan lah… entah berapa lama stuck disana, kebangun sebentar melihat keadaan sekitar.. ahh masih baru mau masuk tol TMII yang artinya masih panjang perjalanan… hihihi… sebenernya siy kalo lancar abisss, perjalanan dari Pondok Gede ke Gatot Subroto bisa ditempuh hanya dalam waktu kurang dari 30menit… :D

ya udah, merem lagi deh… karena emang masih ngantug jadi bisa tidur dengan cepat, entah macet darimana kemana… yg jelas ketika bangun udah hampir nyampe keluar tol semanggi dan sudah jam 7.30… :D ya biasanya bapak keluar tol kuningan, lalu aku turun di depan menara jamsostek & nyebrang menuju kantor… tapi ya biasanya kalo exit kuningan padat, aku ikut dulu ke kantor bapak & nyebrang trus lanjut naik bis/jalan kaki ke kantor… hari ini aku pilih jalan kaki aja lah… :D olahraga kecil2an.. hihihi.. :D

sambil jalan santai perhatiin sekeliling… eh ada laki2 datang dari arah berlawanan pas udah deket aku tiba2 dia yang ngomong… eh mba..mba.. ga tau dia mau nanya apa atau gimana… lgs deh parno banget aku dgn segala berita kejahatan di ibukota… pura2 ga denger & agak mempercepat langkah… meski aku dah cuek dia masih yg agak manggil2 gitu… tapi udah cuekin aja… agak parno juga sambil melirik dikit ke belakang, takut dia ngikutin aja… begitu agak jauhan, aku nengok… eh dia masih melihat ke arah aku… whuaaa… gimana neh? pokoknya kalo dia ngikutin aku akan masuk ke salah satu gedung yang terdekat aja dulu.. ihihihi… tapi ternyata dia ga ngikutin ko… :D ahh legaa…

ehh… ada lagi kejadian polisi patwal, nyetopin mobil kijang… mikir2 kenapa neh mobil distop… ternyata dia ga memenuhi syarat 3in1… wahh.. emang polisi patwal boleh menilang?? bukannya yang berhak nilang tuh cuma Polisi LaluLintas?? ah ga ngerti jg siy? begitu deket menara global… ada gang tembusan dari arah mega kuningan… yg biasanya memang dipakai mobil2 untuk menghindari 3in1 & lgs masuk ke gedung perkantoran sekitarnya.. tapi ko ini mobil2 pada ga jalan… diem aja di mulut gang… ohh ternyata kali ini polisi patwal itu (setelah dapet jatah dari si kijang sebelumnya) berhenti beberapa meter setelah gang tsb… tampaknya nungguin mangsa lagi… hihihi… mungkin dia heran, ko mobil2 itu ga pada lewat… soalnya mobil2 itu udah dikasih tau sama polisi cepek yg sering mangkal di ujung gang kalo ada razia 3in1… :D lucu juga liat mereka kucing2an… :D

nyampe juga di tukang mangkalnya kupat sayur langganan… ah beli buat sarapan enak juga neh… pesen deh 1 bungkus… ahhh ko sayurnya diganti sih bang… biasanya kupat sayur labu siam.. ini ko ganti jadi sayur nangka… ughh, aku kan ga suka… :D ya udah nanti makan telor & tahu-nya aja…

ahh… perjalanan pagi ini cukup memberikan warna bagi hari ku ini… :D nyampe kantor, sarapan & cek2 email… kerja masih belom padat… abis temen2 baru komplit hari ini… jadi defect yang lalu2 baru bisa di solved hari ini… dan tampaknya ga akan selese hari ini juga karena musti test setelah trading hours… :D frida (temen sebelah mejaku) masih belum masuk… dia cuti karena si kecil wawa masih belum ada yang jagain..

akhirnya… jam kerja pun dimulai… :D

» posted in my day » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>