deadline…

Thursday, May 31st, 2007 at 2:12 am

kenapa sih kalo dah tau deadline gini, tapi personil yang lain suka lari dari kenyataan… alias ga eksis di kantor… ini yang sering bikin gue “terjebak” musti pulang midnight… :|

karena gue ga bisa berbuat banyak kalo ga didukung sama para developer… biar cuma tersisa 1 defect aja.. tapi kalo ga ada yang kerjain, gue ga akan bisa release dong… **cape de..**

tapi kenapa selalu yang kena jadi sasaran, selalu di gue… padahal di submit ke QA juga udah 2-3 hari sebelum deadline… **ihiks**

» posted in kerjaan » by: --Nna

1 response so far on deadline… ↓

  1. De5_Family

    May 31st, 2007

    asal elo jangan jadi pelengkap penderita aja sih…..EYD kale :))

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>