lupa **lagi**

Friday, September 21st, 2007 at 12:14 am

yaaa… satu lagi yang bikin kekasihku speechless…

sebenernya, udah dari kemaren… berniat ngurus rekening tabungan di sebuah bank pemerintah yang sangat mandiri, seharusnya hari itu aku bawa buku tabungannya… ga sadar sampe akhirnya Akang bilang… “nanti kesana jam brapa?” hee’… aku ga bawa bukunya hon…

“ya sudah, besok jumat deh ngurusnya” aku bilang gitu… dan aku inget begitu sampe rumah harus segera masukin buku tabungan ke tas sebelum besok pagi lupa lagi… karena kalo udah kesiangan, ada aja yang ketinggalan…

sampai pagi ini… emang agak mepet banget waktu berangkatnya, jadi aku ga cek ricek lagi barang bawaanku, jadi setelah masukin obat cantik… aku langsung pamit sama Ibs-Baps dan berangkat… eh di tengah perjalanan, ngerasa kayaknya ada yang ga dibawa neh… nengok ke tas, berusaha ngabsen bawaanku:

dompet; ada…
buku tabungan; ada…
ID-Card; ada…
jaket; masih ada di kantor…
bedak, sunblock; ada…

beresss… ada semua…

tapi ko tetep aja ngerasa masih ada sesuatu yang ga kebawa… apa yaa…
yupee…

“i left my cellphone on my bed…”

nyampe kantor, langsung telpon rumah buat memastikan bahwa emang ketinggalan… dan pesen buat naro di lemari… then, telpon Akang… hihihi, beneran speechless deh…

inget satu, yang lain jadi lupa… makin ga bener neh… dan yang anehnya… charger hp dibawa dong, karena emang udah lowbat… tapi apa yang mau dicharge??

ya sudah.. jadi kalo ada perlu apa-apa telpon ke kantor aja yaaa…

» posted in my day, myself » by: --Nna

4 responses so far on lupa **lagi** ↓

  1. I’m getting use to it hon….. :P

  2. hari ni bener2 deh…
    secara tadi ke atm di gedung sebelah… udah sampe depan mesinnya, buka dompet… **oops** kartunya ada di dompet khusus kartu… **gubraxx**
    akhirnya balik lagi ke lt.20 dan jalan lagi… **panass dehhh**

  3. ada obat lupa tuh….!!!
    tp,syaratnya HRS di galpok palanya ampe tumbang..!!!

    mau..>??berminat.>???

  4. ::escoret
    iya setelah itu ga akan lupa lagi, lha wong udah hilang ingatan… jadi ga mungkin ada yang kelupaan kan? :D

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>