dipingit…

Monday, October 29th, 2007 at 2:08 am

udah mulai dipingit neh… tapi bukan yang ga bole’ kemana2… tapi dipingit gaya modern **kali ya**

sekarang kalo pergi udah ga bole’ lagi nyetir sendiri… ke kantor dianter…

weekend udah ga bole’ juga ngelayap nyetir sendiri… sabtu lalu pergi kemana-mana dikawal sama Agus.. sampe muter2 dari timur jakarta, selatan dan barat… ;-) mulai dari pos-in undangan… nganterin sekaligus nengokin si Makfiy **anaknya Leea, yang belom aku jengukin sejak lahir** … sampe akhirnya ngambil tambahan undangan yang baru jadi dari percetakan di Kedoya.. **tetep aja masih kurang kayaknya** meskipun sama Akang juga tetep dikawal dong..

tapi emang sih kalo kemaren nyetir sendiri jg kebayang cape’nya… enak juga kalo ngantug tinggal tidur **dasar pemalas** tapi kalo ketemu macet ngomel2 kenapa lewat jalan macet… heuheuhue… :D ga tau jalan tinggal nyasar aja deh… :)

udah H-10

» posted in my day, wedding » by: --Nna

3 responses so far on dipingit… ↓

  1. wooowwww..selamotttt..!!!

  2. eugenia gina

    October 30th, 2007

    jadi gimana Mur, enakan nyetir sendiri apa enak disetirin hayoooo! :D

  3. @gina: enaknya sih nyetir sendiri, bisa kemana-mana *baca ngelayap* sendiri… hihihi

    @escoret: thx yaa mas…

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>