nunggu yang ga enak…

Thursday, June 12th, 2008 at 2:37 pm

menjelang deadline, tapi ga bisa mulai ngebantai kerjaan karena materi yang mo’ di “complain” belum bisa dilihat di monitor gw..

harap2 cemas karena kemungkinan begadang, lembur, atau bahkan ga pulang semakin besar… **sambil ngelirik kiri-kanan nyari korban buat bantuin meriksa & nemenin di kantor** .. sementara, deadline tidak juga ikut bergeser mundur…

jadi serba salah, seakan-akan ga ada kerjaan… mau dicoba nyicil meriksa, nanti toh diulang lagi… cek yang lain.. ga bisa, karena yang utama aja belum bener, gimana yang samping2nya… udah jadi kayak lingkaran setan… bengong ga enak… mau browsing2 juga ga enak, keliatan banget ga kerjaa… trusss… pura-pura kerja aja… **grin**

» posted in kerjaan, my day » by: --Nna

2 responses so far on nunggu yang ga enak… ↓

  1. main soliter aja bu….

    klo ga,blogwalking..biar kringetan dikit..kekkekek

  2. @escoret:
    ya… kalo blogwalking & brosing nanti keliatan ga kerja-nya… hihiih… apalagi maen games… chatting ajah dey… ;-)

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>