teror…

Thursday, August 28th, 2008 at 3:24 pm

sebenernya sih ini sama sekali bukan urusan gue.. tapi yang bikin sebel… kalo emang “ditolak” ya udahlah.. be a gentlemen… lagian juga udah punya anak-istri ko’ ya masih ngincer anak gadis orang…

menurut cerita dari si eneng yang bantu gue di rumah, dia ditaksir cowok yang terhitung masih sodara deket… **kalo ga salah pamannya…** ehh… awalnya siy ga tau dan ga curiga… secaraaa ya.. pamannya ini udah punya anak-istri gitu loh..

sampe akhirnya ketauan motif ga bener dari pamannya ini… runyam lah urusan antara mereka… gue diceritain kronologisnya tapi gue ngerasa ada yang aneh dari cerita itu… jadi gue iya-iya aja waktu diceritain… **lemot mode on..**

parahnya dia tau nomer telpon pstn rumah gue… udah gitu ga kenal waktu telponnya,
dari telpon jam 2 pagi.. jam 5 pagi… jadi sempet juga kalo jam tidur dicabut deh thu telpon atau ga ring-nya di off…

dibilang kalo udah ga kerja sama gue, doi ga percaya.. ya soalnya kadang kepergok si eneng sendiri yang jawab telpon… udah diomelin sama si Akang tetep aja ga kapok.. kalo aku yang jawab, kadang dia ga ngomong…

semalem thu udah yang paling nyebelin… dia telpon, awalnya aku yang jawab, tapi dari backsound kayaknya si breng**k satu ini.. langsung ku kasih ke Akang… bener dia ternyata… kali ini udah ga bener banget, ngomongnya kasar… akhirnya dikasarin banget balik dan diomel2in deh thu… tapi dasar ‘ayam sayur’, ditantangin tapi berani nongol doi…

kayaknya gue mau ganti nomer aja dey… **semoga bisa… dan ga disebar2 lagi deh thu nomer… **

masa gue jadi susah di rumah sendiri sih… apa gunanya gue pasang telpon rumah kalo sering dicabut dan gue sendiri susah menghubungi orang yang di rumah… @&#?@#%*^#@^%!

» posted in curhat colongan, myself » by: --Nna

1 response so far on teror… ↓

  1. sabar bu…..!!itu kuncinya…

    eh,met puasa ye..??
    puase kan..???

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>