bangun sahur…

Wednesday, September 3rd, 2008 at 12:34 pm

Alhamdulillah masih bertemu dengan Ramadhan tahun ini…

Ramadhan pertama buat aku & akang… yang ga berubah adalah perjuangan aku buat bangun sahur…

duluu…
biasanya aku udah terima beres tiap sahur… susah banget dibangunin sahur sama ibs… kalo udah berhasil bangun, langsung ke meja makan yang udah ada teh manis panas dan makanan sahur… **nyam-nyam…** tinggal makan sambil setengah merem… abis thu cemil-cemil dikit.. setelah shubuh dilanjut tidur bentar sebelum berangkat kerja…

sekarang…
biarpun tetep ga masak sendiri.. tapi mau ga’ mau.. musti bangun duluan.. eh salah… yang bangun duluan siy Akang, trus ngoprak2 aku buat melek… butuh waktu beberapa menit sampe akhirnya bener-bener idup & siap turun… **masih aja tetep susah bangun…** yang beda dari biasanya adalah.. nyiapin sendiri teh panas dan angetin lauknya… kalo nasi siy udah masak duluan sebelum tidur… kalo udah siap, baru deh kita sahur…

meskipun ada si Dewi, tapi gue lebih perlu dia buat beberes setelah sahur… hihii…

semoga ga kejadian bangun kesiangan… selama ini sih udah diantisipasi dengan memasang lebih dari 1 alarm… herannya kalo ga bulan puasa, biasa aku suka denger alarm bangun sholat shubuh… tapi ini ko’ sama sekali ga denger alarm bangun sahur yaa… :D

» posted in my day, myself » by: --Nna

2 responses so far on bangun sahur… ↓

  1. Dasar gembul…tidur muluw…. :D

  2. ayo…ayo…teruskan perjuanganmu….

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>