sebuah gedung yang angkuh…

Friday, September 12th, 2008 at 3:55 pm

salah satu gedung mewah di bilangan SCBD hadir udah cukup lama… gedung yang pasifik banget itu, berisi mall dengan butik branded yang harga barang2nya selangit **buat gue**.. hotel… tempat mainan anak [kidzania]… bioskop blitz megaplex… dan berbagai resto… :D

suatu saat, ada ajakan ngumpul dari para biawaks… untuk temu kangen sama Nyak yang dateng dari Aceh… :) berkumpullah kita di sana… makan di Pancious… 7 perempuan kalap, makannya banyak banget… :D

itu pertama kali gue kesana… kesan pertama, keren.. mewah banget… premium class lah ya… restorannya aneh2, ada yang bisa makan di mercuar & perahu segala… gue kampungan banget ya… kesana cuma dateng buat makan, ngobrol & seseruan aja sama temen2… ga ada window shopping dan ngukur luasnya thu mall… jadi ngga tau juga isinya ada apa aja…

yang kedua kali… ada janjian ketemu sama temen Akang, buat ngobrolin kerjaan baru… karena anaknya lagi ‘liburan’ di kidzania… ya udahlah, janjian ketemu di sana aja setelah pulang kantor… sampai sana, bingung… kalo motor lewat mana ya masuk parkirnya… 2kali muterin ga nemu signage-nya juga… berentilah kita nanya sama pak satpam yang lagi jaga..

akang: pak.. motor lewat mana ya masuk parkirnya?
satpam: wah, motor ga boleh masuk sini…
akang: ohh.. ya sudh makasih pak…

waaattttt!!!!… gue yang terlalu impulsif langsung sewot & emosi jiwa… sombong banget siy yang bikin aturan… kalo akang ga langsung jalan, gue bisa ngomel sama si satpam deh, padahal ga ada guna juga ya.. kan dia juga cuma menjalankan tugas…

yang sampe saat ini jadi pertanyaan gue… emang kenapa ko’ motor ga boleh parkir di sana… kan ga perlu lewat lobby depan yang prestisius itu ko.. dikasih aja akses langsung ke parkiran juga ga masalah… apa bedanya pengunjung yang naik motor dengan yang bermobil…

emang yang naik motor ga bisa beli tas LV?? **butik LV saat itu lagi grand opening…**
emang yang naik motor ga pantes ngeceng di mall situ?
emang kehadiran motor bisa merusak image prestisiusnya gedung itu?

kan kasian kalo ada kurir yang perlu menyampaikan kiriman ke salah satu tenant gedung itu.. musti parkir jauh, belum lagi kalo barangnya berat.. ujan.. kebijakan yang aneh!!

truss… kalo motor gede macem harley gitu… boleh ga ya masuk & parkir di sana??! kan sesama kendaraan beroda dua… :รพ

tapi tetep aja gue lebih cinta PS euy.. lebih bersahabat.. :D

» posted in curhat colongan, mi familia, my day » by: --Nna

15 responses so far on sebuah gedung yang angkuh… ↓

  1. wah, diskriminasi terhadap motor!! ini namanya tidak berkeprimotoran… protes protes!!

  2. itulah nna hidup di jakarta..yg miskin mesti minggir..makanya ngga heran kalo suatu saat tuhan bakalan murka.

  3. eh baru tau ada gedung ga bolehin parkir motor… iya aneh banget. Gw pengen tau alesan nya apa.. pasti ngga rasional dan mengandung unsur diskriminasi :P.

  4. @mer:
    iyaa.. protesnya kemana ya?!

    @tuti:
    hm.. minggir kemana lagi yaa.. kayaknya udah paling pinggir niy ji… :D

    @Oni:
    sampe sekarang pun gue masih penasaran dengan alasannya, pengen ngulang lagi.. apa masih tetep ga boleh parkir di sana.. hihi.. :D

  5. yang boneng Nna,
    Waduh gue kan punya nya baru motor.
    Enak ga kena macet :-)

  6. @ika:
    yaa beneran Ka… ga kena macet & bisa berangkat lebih siangan… :D

  7. yuk maree kita ke PS.. hahaha

  8. @rpoppy: yuuk mareee… kapan niy jeung?!

  9. pernah ngerasain tuh waktu nyambi jadi kurir. banyak terjadi diskriminasi terhadap pengendara motor :(

  10. @abah:
    ya ternyata pengendara motor masih suka dipandang sebelah mata… beda sama yang motornya gede… dipandang dengan mata melotot kali… :D yaaa nikmatin aja kali.. ga kesana juga ga mati kok… :D

  11. udah gue bilang.. PS is the most friendly mall in Jakarta!

  12. @vk:
    iya nyak… ga nurut siy sama orangtua…

  13. duh segitunya ya nna si pasific place itu..
    padahal mall nya ga enak2 bgt…terlalu gede jd gak nyaman..
    gw lebih suka PIM1..hehe..krn lebih deket rmh gw…;)

  14. KASIAN DEH LU, MAKANYA JANGAN NAIK MOTOR KE PP KAYA ORANG SUSAH AJA HAHAHAHA

  15. @rangga:
    susah sih ngga… cuma males aja musti bingung tiap hari milih pake mobil yang mana, biar matching sama baju eike… :D hehehehe

Leave a Reply