hari pertama niy…

Monday, October 13th, 2008 at 3:50 pm

senin ini sengaja berangkat pagi-pagi.. karena musti bawa ViKu.. udah kebayang aja kalo hari ini akan macet dimana-mana, minggu ke-2 setelah Lebaran yang pasti semua mulai aktif lagi.. anak sekolah udah mulai masuk.. udah ga ada yang cuti Lebaran lagi… dan harus nyampe Bapindo sebelum 3in1 dimulai kalo ga mau muter2 lewat belakang… :D

jalan jam 6… hampir aja telat, karena tanda-tanda kemacetan sudah terasa… lewat Halim masih lancar… masuk tol dalam kota & alhamdulillah 5 menit sebelum 3in1 sudah sampe… **aman…**

uuuhhh, naik ke lantai 23… pasti masih sepi… harap-harap cemas.. PIN ID mudahan bener, soalnya udah aku coba-coba inget dari semaleman… ga lucu kan pagi-pagi gue ga bisa masuk… swipe dan masukin pin **** … Alhamdulillah pintu kebuka… :D whuaaa masih gelap dan sepiiiii yahh?! ternyata oh ternyata, lampu gedung baru nyala jam 8 teng… dan belum banyak yang dateng… :)

langsung ke TKP di belakang… nyari tempat aku dimana ya??! yihhaaa… posisi yang “aman” hehehe.. alias ngumpet di pojokan… **asal jangan tiba-tiba ditinggalin aja sama yang lain, taunya tinggal sebarisan ini sendirian… :รพ

enaknya, di sini dinginnya maknyusss… jadi udah antisipasi tadi bawa jaket… :) besok tinggal bawa jug biar ga pegel sering bolakbalik ke pantry untuk ngisi air segelas…

» posted in kerjaan, my day » by: --Nna

6 responses so far on hari pertama niy… ↓

  1. di aceh sih gak ngaruh.. anti macet, mau hari senen, selasa..sampe minggu.. samma aja! sekali kali enak lo ngerasain atmosfer begini..

  2. @vk:
    ya nyak… kalo disana mah cuma tinggal ngelawan males bangun aja yaa… :D
    pas lebaran kemaren enak banget thu.. jakarta ga ada macet… :D

  3. paling males lewat daerah cawang and sekitarnya,muacet!!! untung masa2 itu udh lewat, sekarang nyasar ke Jambi nih, jadi bebas macet hehe

  4. @novnov:
    wah bisa nyantai dong berangkat kerja ga ketemu macet.. :D

  5. oh… jadi lo penghuni yang paling pagi dateng na.. ha3 :-)) baru tau gw…:-p

    dah lama ga nyetor ke blog ini.. eh.. makin keren aje nech blog.. sape dulu empunya ;-)

  6. @ayiedl:
    iya rie… kayak anak sekolah baru masuk hari pertama, nge-take bangku yang paling pewe… :þ

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>