akupuntur…

Tuesday, December 2nd, 2008 at 11:35 am

aku lagi ikut akupuntur niy… ceritanya biar lebih sehat sekaligus therapy bunse **dibaca hamil** tetep deh saran pertama adalah makan sayur dan sayur.. secara gue yang carnivora gini, disuruh makan sayur adalah bagian yang berat.. tapi demi deh… gpp lah ya makannya sayur itu-itu aja… therapy-nya seminggu 2x.. baru jalan 3x pertemuan sih… jadinya setiap hari Rabu eyke ijin pulang cepet… **makasiy ya boss…** abis mau nawar 1x seminggu katanya biar lebih efektif.. ya wes nurut aja deh…

awalnya parno banget, meskipun udah pernah ngerasain ditusukin jarum suntik, infus, jarum donor darah… tapi ditusuk jarum akupuntur belum pernah, emang sih ini lebih kecil dari jarum2 itu semua… tapi huuu, siapa bilang ngga sakit.. tetep aja sakit tauuuu!!

begitu udah ke-3x, makin biasa… enak juga sih, kerasa rilex, soalnya kan didiemin dulu 30menit.. bisa sambil ketiduran tu… dokternya juga mau jawab semua pertanyaan gue dengan jelas… :)

kenapa gue pilih akupuntur, setelah sebelumnya therapy selama 3bulan dikasih obat-obat hormon gitu.. setelah browsing cari info, jadi agak ngeri dengan efek sampingnya.. ya namanya juga bahan kimia… doakan semoga berhasil yaa… :D

lagi harap-harap cemas juga niy

» posted in curhat colongan, my day, myself » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>