12 minggu

Wednesday, January 14th, 2009 at 5:04 pm

alhamdulillah sudah masuk bulan ke-3, terakhir periksa udah mulai keliatan denyut jantungnya, dari data usg sesuai lah antara ukuran & usianya…

truss.. mual-mual sih udah ga terlalu banget, asalkan mulut ga dibiarkan idle dalam jangka waktu lama… hehehe.. artinya musti ngunyah atau makan apa gitu… jadi ransum ke kantor tuh macem2.. biar ga mabok & mun2.. :) jadi kayak warung aja cubicle gue.. hihii…

kalo perut udah agak membuncit, entah ini emang gendut hamil atau gendut gembul kebanyakan makan.. soalnya udah naik 3kg dari berat awal… huuuu semoga ga overweight nanti…

alhamdulillah udah nemu dokter yang enak buat konsultasi & bisa ditanyain panjang-lebar… ya meskipun jadwal prakteknya agak terbatas di RS andalan aku…

masih panjang perjalanan… semoga dikasih kesehatan, ga ada halangan dan dimudahkan jalannya… amin…

» posted in my pregnancy, myself » by: --Nna

4 responses so far on 12 minggu ↓

  1. Wah..saya juga ikut mendoakan sis :)

  2. @andre:
    amin.. makasiy doa-nya..

  3. Haii…salam kenal :) No. Hp dokternya aku dah PM di multiply ya jeng.

  4. @irma:
    hai ir… ya aku udah baca message-nya… makasiy yaaaa… >:D<

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>