pingpong…

Tuesday, March 31st, 2009 at 4:38 am

ini bukan tentang olahraga berlapangan kecil tapi pemainnya bisa kesana-kemari ngejer bola kecil itu juga.. tek-tok-tek-tok.. :)

ini pingpong-an penyakit.. **duh ga keren banget ya.. ** ya setelah si Akang & temen2 di kantor banyak yang nge-flu.. akhirnya bu gundut ini kena juga deh, padahal udah dicegah sebisa mungkin… minum C*R dan vitamin dari dokter… tetep ternyata masih teler juga… akhirnya musti ijin lagi ga masuk sakit… **tiap bulan pasti ada ijin sakit muluw jadi enak jadi ga enak juga siy.. **

eh baru kelar pilek2nya… sekarang nambah batuk lagi.. :( huuuuhuu… ga enak kalo pas batuk langsung bikin perut kenceng & sakit.. untungnya sih ga parah banget, sms dr. iwan aja deh buat nanyain obat.. **males minum obat yang banyak.. jangan sampe dikasih antibiotik ah, kasian si kaka..** mudahan cepet kelar batuknya niy… Amin!!

» posted in curhat colongan, my day, myself » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>