macet

Tuesday, April 7th, 2009 at 9:32 am

ngomongin macet di jakarta yang sebenernya udah jadi ‘makanan’ sehari-hari kayaknya basi banget yah…

tapi bener2 deh semalem kejadian parah lagi.. setelah siangnya hujan badai yang sepertinya merata… tapi di daerah semanggi-gatsu-sudirman-tendean… parah banget efek setelahnya…

menjelang sore sih udah reda.. mulai terang… tapi tersisa genangan air & macet di seluruh jalan… huuu, pulang jam brp ya.. ah tenggo aja deh biar macet gpp pelan-pelan jalannya yang penting udah pulang pikir ku gitu…

telp yang ngejemput, eh taunya masih ‘terjebak’ di flyover tendean yang emang ga bergerak sama sekali… ya sudah deh pasrah aja nunggu di kantor yang makin lama makin sepi… **untung aja ada Anabella yang masih ngulikin FB** jadi aku ngungsi aja deh di tempat dia.. secara ya di belakang udah gelap & sepi banget.. apalagi cubicle aku yang di pojokan itu ga keliatan dari mana-mana… huuuhhuuu… selang 1jam ngecek udah sampe mana.. kayaknya cuma maju beberapa meter doang dari posisi terakhir… :(

akhirnya berhasil sampe kantor jam sekitar jam 8.30pm.. :( ya langsung pulang.. meskipun traffic masih padetttt banget… ya merayap rayap.. Alhamdulillah sampe rumah juga sekitar jam 10…

makan… bersih-bersih.. sholat & langsung tidurrr…. ga kerasa paginya udah musti jalan lagi… :D

ps. the good news for today.. we’ve got the tickets.. :)

» posted in curhat colongan, my day » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>