ga jadi…

Thursday, May 7th, 2009 at 3:04 pm

yaaaah… :(

hari ini ga jadi ngintip si kaka deh… dapet kabar kalo dokternya hari ini ga praktek karena sakit… yaaa.. musti nunggu minggu depan lagi atau paling ngga hari senin baru bisa kontrol…

apa perlu cari dokter cadangan ya.. ko’ udah berapa kali ini kejadian si dokter mendadak ga praktek gini.. ya buat jaga2 aja kalo ada perlu ngedadak **ya jangan sampe siy.. knock the wood… tok-tok-tok..** abis takutnya pas ntar due-date taunya dokternya ga bisa eksis…

padahal mustinya udah check-up tiap 2minggu sekali niy… umm.. semoga si kaka sehat2 aja yaa Nak.. Bundut mo’ hunting dokter lagi yang sekiranya enak diajak konsultasi…

any suggestions?!

» posted in my day, my pregnancy, myself » by: --Nna

2 responses so far on ga jadi… ↓

  1. hihihi.. tadi juga dokter gigi-ku mau gak masuk thu.. katanya lagi sakit.. besok dia gak praktek mau istirahat katanya.. alhamdulillah aku dah ke dokter hari ini.. :-D

  2. dokter juga manusia… :D

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>