29 minggu

Tuesday, May 12th, 2009 at 4:10 pm

setelah 2x cancel periksa sama dr. Yanti yang berhalangan praktek… **ternyata si dokter lagi dirawat kena DHF alias DBD… ** akhirnya hari ini jadi periksa juga ke dokter lain… soalnya udah lewat dari jadwal 4minggu-an… Allhamdulillah sih dokternya cukup komunikatif… bisa lah dijadiin backup, kalo dr. Yanti berhalangan lagi..

sekarang udah masuk minggu ke-29… si kaka udah nambah beratnya sekarang sekitar 1.3kg… **masih wajar ko’ kata dokternya… ** soalnya emaknya udah nambah banyak banget, masa iya ga ngaruh ke bayinya… Allhamdulillah semua dalam keadaan sehat… :)

sekarang udah mulai 2minggu-an periksanya… semoga dokternya cepet sembuh, jadi bisa periksa kaka lagi dan eksis ketika lahiran…

oya, 2 minggu lagi rencana mau konsultasi ke dokter mata di KMN untuk cek kondisi retina… karena bundut minus-nya cuma 6.5 yang masuk dalam range perlu waspada ketika proses melahirkan… ada resiko retina bisa lepas segala **serem amat ya…** untuk mata minus 10 ke atas harus operasi katanya, sedangkan minus 5-10 musti dilihat kondisi retinanya apakah tipis/ngga… karena cukup vital, jadi emang tadi dokternya juga menyarankan diperiksa dulu ke dokter mata… semoga baik2 aja, biar bisa melahiran normal… amin

» posted in my day, my pregnancy, myself » by: --Nna

4 responses so far on 29 minggu ↓

  1. iya..gw inget dulu cek mata di jakarta eye centre, trus pupilnya ditetesin obat biar membesar…sampe rumah kynya efek obatnya masih berasa..silau n rada aneh gitu..apa gw yg terlalu sensitif ya?? tp insy. gpp koq nna..tenang aja..

  2. @tuti
    tapi ga bikin jadi pusing2 kan Ji!?

  3. pusing sih ngga kynya..lupa jg hehe..tp yg gw inget ya jd sensitif n silau lihat yg terang2..

  4. @tuti:
    ya bener Ji… :D jadinya silau banget & musti pake cengdem biar mendingan.. hehehe.. :)

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>