kehilangan…

Wednesday, May 27th, 2009 at 2:13 pm

24.05.2009
pagi itu Akang terima kabar yang sangat mengejutkan… innalillahi wainailaihi rojiun… salah satu sahabat tercinta (Effandy Rahmat Hidayat yang biasa dipanggil Efan) telah menghadap sang Khalik… :(  saat itu kita lagi di Cipanas, kumpul keluarga Rawamangun.. pagi itu setelah sarapan langsung kita pulang.. berharap semoga jalanan masih lancar & bisa ikut mengantarkan sahabat ke peristirahatannya yang terakhir…

meskipun secara pribadi aku baru mengenal Almarhum ketika mulai bersama Akang, tapi sosoknya udah aku kenal sejak kuliah dulu kalo ada acara ujian kenaikan tingkat di kampusku… Sbm Yus, Sbm Efan, Sbm Anggun & Sbm Stv Akang adalah 1 paket team jail yang ga pernah absen buat ngerjain kita… :)

tapi dari cerita-ceritanya Akang, almarhum adalah orang yang humble & ga pernah marah meskipun sering jadi ‘korban’ keisengan sama temen2nya itu… cuma bisa diem & nyengir2 mati kutu ketika ga bisa lagi ngebales cela-celaan sahabatnya… bahkan ketika dijenguk di RS pun, almarhum masih tetep dicengin… katanya sih ya untuk menghibur yang sakit biar sedikit melupakan rasa sakitnya…

persahabatan mereka ini sangat solid & tulus.. marah & kesel kayaknya cepet menguap hanya saat itu aja… setelahnya udah ga ada lagi yang namanya sakit hati.. yang ada jadi cerita kenangan lucu ketika diinget-inget lagi… makanya, gue bisa ngerasain gimana rasa kehilangan Akang atas sahabatnya ini… sayangnya, rencana acara kumpul2 lagi di rumah blum kesampean.. :(  yang pasti, bakalan ada yang kurang ya…

semoga segala amal baiknya diterima Allah SWT & diberikan tempat yang terbaik di sisiNya… untuk mba Wulan & anak2 semoga diberi kekuatan & ketabahan yang tiada batas… Amin…

foto diambil dari sini

» posted in about him, curhat colongan » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>