33 minggu…

Friday, June 12th, 2009 at 1:37 pm

kaka udah masuk bulan ke-8… :D

kira-kira akan release dalam 7 minggu lagi kalo hitungan 40 minggu ya… orang-orang bole bilang ga kerasa ya udah bentar lagi… hehe.. ya iyalah mereka ga ikut ngerasain… sekarang ketika udah ga morning sickness parah, emang lebih enak… coba waktu masih huek-huek… sehari aja rasanya lamaaaaaaa banget.. :D paling sekarang mah kerasanya udah mulai gundut banget aja… cepet engap… :D

kemaren check-up rutin… Alhamdulillah si kaka udah 2.2kg beratnya.. kemarenan sempet khawatir abisnya banyak yang bilang ko’ masih kecil aja siy..  apalagi kalo dibandingin sama beberapa temen yang lagi hamil juga, emang sih perutku ga sebesar mereka… agak takut bayinya kekecilan nanti pas lahir.. akhirnya banyakin makan es krim tiap hari.. **nyam-nyam.. enak siy** jadinya dalam 2 minggu si kaka langsung naik 1/2 kg deh… tapi bundutnya naek 3kg.. hehehe.. :D

gerakannya juga makin aktif banget… wahhh, bisa sundul sana-sini… apalagi kalo abis makan… :) jadi pengen baring2an aja kerjaannya… heheh…

oya, dokternya punya “catatan” baru lagi niy… setelah ngaku kalo aku agak skoliosis, jadinya musti ngecek panggul juga niy nanti skoliosisnya ngaruh ngga dengan jalan lahirnya.. tapi dokter si tetep optimis untuk bisa lahir normal,  karena pengalaman dengan adeknya yang skoliosis berat tapi bisa melahirkan 3 anak secara normal.. insya Allah bisa ya… amin… :)

enaknya mulai cuti kapan ya… perkiraan lahir sekitar 27 Juli 2009… sebel masa siy ga bole’ nambah unpaid leave cuma 1 bulan aja… **curang! padahal aku bukan mau ikut-ikut ko’…**

» posted in my pregnancy, myself » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>