kok…

Tuesday, June 23rd, 2009 at 9:27 am

kok gitu siy… hehehe.. :)
cuma heran, kayak balik lagi ke trimester awal niy… suka mun2 ga jelas kenapa… yang jelas mungkin karena makin nduts… perut jadi kerasa cepet penuh & engap…

emang muka gue udah ‘menderita’ banget yah tampangnya.. hehehe.. abis pas pengajian di tempat Ulli kemaren, ko ibu-ibu pada komen… “udah bulannya yah?!” hoo’… belum ah, masih 1bln lagi dari perkiraan… apa kegundutan kah?

hhihi.. masih bingung mo’ mulai cuti kapan.. pengennya cepet2 cuti tapi ntar cepet masuk juga.. soalnya ga dapet ‘perpanjangan cuti’ pake unpaid leave sih… :( untuk plan B sih masih liat keadaan dulu.. :D mudahan sih bisa berjalan, biar bisa konsen ngurusin si kaka… :* amien…

jadi dinikmati aja… insya Allah, sebentar lagi juga ketemu kaka… :*

» posted in curhat colongan, my pregnancy, myself » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>