2 bulan aira

Saturday, October 10th, 2009 at 10:25 am

wew.. my lovely aira udah 2 bulan… :D

alhamdulillah aira sudah 2bulan, meski agak ‘berat’ karena aira kena diare jadi musti minum obat deh… bisa jadi karena aira mulai ngemut tangannya… ya emang fase-nya begitu jadi ya susah juga, cuma kalo bisa dialihkan & sering dilap tangannya, gitu pesen dari bu dokternya… dan jangan sekali2 dikasih empeng.. heheh.. yg ada dia kembung ngisep angin terus.. :)

tengkurep jadi beratnya di bulan ke-2 ini agak susah naik.. alhamdulillah sih sekarang udah naik lagi jadi 5kg… :* oya, aira suka banget kalo ditengkurepin.. latihan biar lehernya kuat, udah cukup tinggi juga ngangkat lehernya.. sempet takjub aja, soalnya biasanya dia cuma angkat2 dikit, eh ini ko udah bisa tinggi & agak lamaan.. langsung deh bundut fotoin.. **tapi agak gelap nih fotonya..**:) kalo pas tengkurep dia suka ngoceh2 lucu deh..

selain itu, bundut juga bentar lagi udah kembali masuk kerja.. :| jadinya ngebut deh nyetok ASIP buat aira selama bundut di kantor… insya Allah stock aman buat aira jadi bisa lulus ASIX 6bln.. tetap semangat untuk perah ASI.. :)

xoxo

» posted in ameerah, my day » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>