3 bulan aira..

Wednesday, October 28th, 2009 at 8:50 am

sudah 1minggu Bundut kembali kerja.. hari ini Aira genap 3bulan sudah… masih ASIX dan akan terus ASIX sampe minimal 6bulan.. Lagi berjuang untuk memenuhi kebutuhan ASIP Aira.. stock di freezer diusahakan selalu impas antara yang diminum & yang disimpen.. ;-) jadi selama Bunda di kantor, Aira minum ASI yang udah diperah sebelumnya… pas Bunda di rumah, tetep nyusu langsung.. ;)

Minggu, 25.10.2009
Syukuran kelahiran Aira sekalian gunting rambut… sejak lahir baru ini mau digundulin, ya menjalankan salah satu sunah Rasul.. semoga Ameerah sehat, selalu dilindungi Allah SWT dan makin pinter… Aqiqah-nya sendiri udah dilaksanain 14hari setelah Aira lahir… Alhamdulillah semua berjalan lancar.. :)

Aira dicukur sama Bule’ Pat… berhubung semua pada sayang & pengen ngeliat Aira dicukur, jadi rame deh ngerubungin Aira… tapi malah bikin si ‘penganten’ ngerasa gerah & ga nyaman dirubung banyak orang.. noleh2 & berontak deh, jadi kena lecet dikit.. gpp ko’ Nak.. nanti juga sembuh… :) hihihi… meskipun sekarang aku plontos, tapi kalo senyum tetep sumringah ko’… :D

before & after

sebelum mandi sore, di’rapiin’ lagi sama Ayah.. pake shaving foam dan langsung deh licinnnn… lucu liat Aira plontos, gpp biar nanti tumbuh rambutnya makin banyak & bagus ya Nak… :*

cukur...

Oiya, Aira udah bisa diajak ‘ngobrol’ lho… suka jawab aaii, aauuw, ahhhh.. lucu banget suaranya.. lagi seneng sama rattle yang ada di baby gym-nya kayaknya semua pengen ditangkep & ditendangin.. tangannya udah bisa pegang kaki sambil mau diemut juga kayaknya ;-)

exploring

Aira juga lagi seneng ngemut jari2nya sambil mainin ludah, bikin balon-balonan… dan sampe ngiler gitu deh.. hehehe.. kayaknya karena ngidamnya Bundut yang ga diajak Ayah jalan-jalan ke Czech akhir taun lalu.. xixiixi…

Semoga Aira sehat terus ya Nak… makin cepet pinter… Amin.. :)

» posted in ameerah, my day » by: --Nna

3 responses so far on 3 bulan aira.. ↓

  1. Halo Aime cantik……. :p

  2. tenang kaka tetep cantik kok meski plontos gitu.. semoga jadi anak yang sholeh ya?

    bunda mah tega, ngidam ke Czech.. gak sekalian keliling eropa aja bun?

  3. @pak de: alow pak de… jadi kapan kita ngupi2…
    @tante poys: amin, semoga kesampean Aira keliling eropa sama ayah & bundut… :)

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>