kompak sama ayah…

Thursday, November 12th, 2009 at 4:33 pm

like father like daughter…

umm.. sejak lahir banyak yang bilang kalo ameerah mirip ayahnya banget.. dan memang iya siy.. lucu aja kejadiannya dini hari tadi jam 2-an gitu seperti biasa, ameerah masih bangun malem buat mimik… kebiasaannya dia selalu usek2 buat bangunin aku.. selesai mik susu, langsung tidur lagi.. **selama mimik juga sambil merem sih**… langsung dia cari posisi enak.. lha ko’ ndilalah kompakan bener ini ayah sama anaknya…
like father like daughter...

ya abis ameerah mik, sekalian aja aku perah asi juga di PD yang satunya… lumayan lah buat nambah2in tabungan.. hehehe… pas udah kelar perah asi, balik lagi ke kamar buat lanjut bobo.. eh, mereka bedua ko’ udah ganti posisi.. dan lagi-lagi samaan.. hihihi…
like father like daughter...

–ini ga direkayasa loh..

» posted in about him, ameerah, my day » by: --Nna

1 response so far on kompak sama ayah… ↓

  1. Ini artinya asli anak ayah….hehehehe….

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>