ameerah belajar berdiri…

Monday, February 15th, 2010 at 2:58 pm

weew… alhamdulillah…
setelah sebel2 karena ASIP tergeletak ga berdaya itu..
ada kejutan lain yang bikin Bundut ilang stressnya…
iya, hari Jumat malem itu pas perjalanan pulang dari kantor, aku ditelpon ayah Ameerah udah sampe rumah duluan & bilang kalo Ameerah udah bisa berdiri… :D

huuuhhuuu masaaaa?!

eh pas nyampe rumah.. langsung deh dia “demo” langsung di depan bunda-nya.. hihi, beneran Ameerah langsung pegangan pager box-nya dan berdiri sambil nyengir2… Subhannalloh… Alhamdulillah… anak Bundut cepet banget perkembangannya… sehat & pinter ya Nak…

» posted in ameerah, my day » by: --Nna

4 responses so far on ameerah belajar berdiri… ↓

  1. Anaknya siapa dulu ….:D

  2. ya anak bunda & ayahnya dong… :D

  3. ya ampun…. lama ngga nengok blog-nya tahu2 Ameerah udah bisa berdiri…

    Ameerah pintar… terus tampangnya itu lho, lucu banget, imut2 dan senyum menggoda!

  4. @mer
    aiihh.. akhirnya mampir lagi tante mer.. :D kapan ameerah bisa ketemu ya sama prof yang ini..

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>