11 bulan Aira…

Thursday, July 15th, 2010 at 4:30 pm

yeaayy… Ameerah udah 11 bulan…
nambah gesitnya… sekarang lagi suka2nya nungging kayak mau koprol kalo lagi di tempat tidur.. **bagus deh daripada di lantai ntar benjol ya Nak.. **

makin pinter aja deh si kk sekarang.. kalo kita minta dia untuk kasih sesuatu ke orang lain udah bisa.. misal kita bilang

“Ameerah ini bukunya buat Ayah..”

ntar dia jalan bawa thu buku ke ayahnya… :* :*

jalannya udah maunya lariiii aja, kenceng2 tau gabruk ksandung… udah berapa kali thu hampir jatuh nabrak lemari di depannya… huuuhhh bikin deg2an ajah… >:D<

oya, skarang Ameerah ganti yang jagain… sekarang dipegang sama Mba Yanti, karena mba Yani udah pulang kampung karena sakit… ya panjang deh ceritanya, ga usah dibahas… Alhamdulillah sama mba Yanti ini cukup telaten & ‘bawel’ jadi bikin Ameerah cepet ngoceh2 juga kayaknya.. trus dia makannya juga lebih banyak tampaknya karena beratnya udah mulai nambah lagi jadi 8.8kg.. **wow cepet juga ya naiknya, hampir 500gr..**

taapiiii kenapa ya sekarang thu Ameerah susah banget mam-nya kalo Bundut yang suapin.. whuaaa, padahal tiap hari dapet laporan kalo ameerah makannya gampang & banyak… tapiii kalo aku yang suapin, bisa dilepeh2 terus.. padahal menunya juga sama aja… **tepok jidat**

» posted in ameerah, my day » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>