ngebis…

Tuesday, July 27th, 2010 at 3:39 pm

sekarang pulang kerja, kadang-kadang suka naik bis… naik dari depan Plasa Semanggi sampe garuda, trus nyambung lagi angkot sampe PoGeM… :)

ya semenjak si Akang merintis usaha sendiri & sering bolakbalik ke Airport SoeTa, jadi suka ga bisa jemput Bundut pulang kerja.. dulu biasanya kalo si Akang ga bisa jemput, selalu aku minta jemput sama supirnya Baps… tapiii ada kejadian yang bikin aku tambah males dijemput sama thu orang… umm.. sebenernya kejadiannya udah beberapa minggu lalu..

duuulluuu banget waktu awal2 kerja sih doi bagus banget kerjanya, perform lah istilahnya kita.. xixixi tapi ko’ ya lama2 jadi nge-BT-in, entah kenapa bisa jadi kayak gitu…

jadi sore itu seperti biasa aku telpon kalo udah mau turun dari lt23… biar dia mulai jalan ke lobby jemput… eh ko’ ya ndilalah hp-nya mateee… voicemail mulu… **damn, kejadian lagi neh pikirku…** ya wes, dipanggil lewat car-call…
1x.. ga muncul
2x.. ga muncul juga…
3x.. ga dateng juga…
sambil nunggu di lobby bolakbalik aku telp, tetep masuknya ke voicemail… telp ibu & rumah katanya udah jalan dari sore jam 4… ya masa iya sampe jam 5.30pm belum dateng juga.. :(
akhirnya panggil car-call 1x lagi.. tetep ga dateng.. udah nungguin kurleb 1/2 jam.. temen2 serombongan juga udah kumpul.. ahh ya sudah dengan persetujuan Ibs & Akang.. akhirnya ku pulang ngebis aja deh.. kan jadi ga enak aku sama temen2 yang tadinya mau ikut bareng, malah jadi musti ngebis juga… mau nunggu sampe jam brp thu orang kalo ga bisa dihubungin.. masa iya aku suruh ngabsen mobil di parkiran dari P1 sampe P9? helowww…

besok paginya ketemu pas nganter Ameerah ke rumah titinya, tetep loh dia ngga ngomong apa2… ditanya Ibu juga ga ada keterangan kenapa sampe ga bisa ditelpon.. cuma bilang udah dari jam sekian nyampe di Bapindo.. ga ada minta maaf-nya ke aku… **atau emang ga perlu ya… atau emang aku aja yang sok bossy.. atau emang sebenernya dia ga salah… dan aku yang salah karena ninggalin dia di kantor.. **

yang pertama kali gitu juga.. ditelpon ga dijawab2… itu nunggu hampir 1jam, baru akhirnya bisa nyampe di lobby… tetep dari kejadian pertama & kedua itu ga ada penjelasan pasti kenapa sampe ga bisa dihubungin… wes lah males kalo dah gini..

akhirnya setelah beberapa kali belajar naik bis sama Kendes, Elita & Ratna… udah PD deh kalo musti ngebis sendiri pulang kerja.. walaupun belum pernah sih kejadian pulang sendiri.. paling ngga ada temennya naik bis sampe Garuda…

jadi sekarang daripada gue sebel2 mulu.. **nambah2in dosa aja kali ye… ** mending kalo si Akang ga bisa jemput.. ya ku pulang sendiri aja..

–love u AyahAmeerah & Ameerah–

» posted in curhat colongan, my day, myself » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>