ostrich style

Monday, January 24th, 2011 at 3:50 pm

ga tau awalnya gimana.. tapi masih ga ngerti apa yang bikin Ameerah seneng banget ‘nyungsep’ di selipan tempat tidur… udah mirip kayak ostrich yang suka masukin kepalanya di tanah… :D

iya karena antara kasur & tembok thu ada celah sekitar ±10cm jadi mungkin pas dengan badannya ga doyong2… :)

ditambah suka ikut-ikutan sujud kalo pas pada sholat… jadi dia berdiri di depan Bunda/Ayah trus nungging deh… pertama-tama sih cuma nyungsep di kasur aja.. tapi akhir-akhir ini jadi di karpet, sajadah… malahan kalo di kasur udah langsung diterusin jadi koprol sendiri… **tepok jidat**

hati-hati ya sayang.. Bunda cuma takut kesleo aja thu…

» posted in ameerah, my day » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>