pasca DPT

Tuesday, February 1st, 2011 at 3:00 pm

sesuai jadwal dari IDAI untuk balita 18bln.. waktunya booster imunisasi DPT-Polio (wajib) & HiB…

sesuai rencana pas 18 bln langsung aja deh besoknya kk di imunisasi, sekalian banyak PR-nya yang mau ditanyain ke dokter… eh, baru juga masuk langsung Bundut dipeluk kenceng banget… maksudnya kan mau nanya2 dulu sebelum Ameerah disuntik biar ga berasa rugi, dah bayar dsa kok cuma nyuntik doang.. hehehe.. alhasil ya cuma nanya yang penting2 aja deh.. *kurangpuas* krn Ameerah udah panik duluan..

efek imunisasi DPT ini emang menimbulkan sedikit demam.. tapi waktu sebelumnya Ameerah sama sekali ga demam.. jadi ya Bundut santai aja lah.. lagian juga kk ga ada perubahan apa2.. masih tetep lincah dll… sempet tidur sebentar, sorenya main sama kk Dinda & Nisaa..

malemnya mulai agak tinggi panasnya, lemes & melow banget… sebelum bobo, abis diseka bundut kompres deh pahanya… lucu aja kk cuma bilang.. “angett… anget…” hihihi… kalo lupa sama sakitnya, bisa lari-larian kok.. naik turun tangga juga gpp.. tapi pas inget lagi, langsung ngeringik & megangin paha bekas suntiknya.. hehe.. kalo ditanya juga gitu.. melow lagi… anak bunda bisa juga melow ya ternyata… **mmmuahh**

alhamdulillah besok paginya udah ga panas.. tinggal sumeng2 aja…

jadi hari Minggu ini libur ikut Ayah latihan ke senayan dulu ya… takut ntar disana kecapean & kena banyak angin malah jadi demam lagi… tapi sempet main badminton dulu di depan rumah mas Davi.. :D

yeayyy … sehat terus ya sayang..

» posted in ameerah, my day » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>