pisang ranjang

Monday, February 28th, 2011 at 3:40 pm

hihhi.. “serem” amat ya judulnya…

iya neh.. mau ngebiasain Ameerah buat tidur sendiri.. belum pisah kamar sih, cuma pisah ranjang aja kok.. selama ini kita uwel2an bertiga.. emang siy tempat tidurnya masih cukup luas kok buat kita bertiga.. tadinya kk udah dilatih buat tidur sendiri di box-nya yang besar itu.. hari ke-1 & 2 berhasil tidur sendiri, meski dini hari tetep nagih STM (Susu Tengah Malem) & berhubung Bundutnya udah ngantug juga.. jadi ya abis selesai mimik, kk tetep tidur lagi bertiga sampe bangun pagi…

nah di hari ke-3, kita ga ada yang bangun ketika kk ngerengek nagih STM… jadinya mungkin dia berusaha untuk turun sendiri dengan memanjat pagar box-nya.. berhasil sih keluar box & gelantungan lah dia di pagernya.. mau turun loncat pasti dia masih takut karena masih agak tinggi :( .. jadi teriak panik deh.. Ayah yang pas tidur di sisi paling deket box langsung loncat & ‘menyelamatkan’ kk… hiiyyy parno abisss… kk mimik dengan sedihnya sampe bobo lagi.. ya wess.. akhirnya batal deh, buat pisah ranjang… masih panik & khawatir kalo dia bakalan loncat pager lagi.. :D

akhirnya… diputuskan lah untuk membongkar box bayi-nya yang besar itu… sudahlah disimpen aja, nanti kalo ada adek.. kita pikirkan lagi strateginya gimana… :D xiixixxi

panggil Mang Kos & asisten buat ngebongkar & masukin tempat tidur bawah untuk kk… :) yaaa alhamdulillah masih muat masuk kamar… jadi pas-pasan siy.. tapi gpp kok..

langsung deh, kk seneng banget dapet space sendiri & semua ‘temen boneka’-nya langsung ikutan mengungsi ke kasur barunya.. malem itu juga langsung ditempatin & seperti biasa masih tetep nagih STM tapi udah ga usah khawatir dia gelantungan lagi, karena skarang udah tinggal geser2 juga nyampe ke deket Bunda & Ayah… :D

Bunda & Ayah tetep seneng kok tidur untel2an sama kk.. malah skarang Ayah thu yang seringan ‘mangkal’ di kasur kk buat nonton film.. katanya pas banget posisinya.. hehehe…

love u all, xoxo…

notes:
update kk 19mos… BB: 10kg, TB: 84cm

» posted in ameerah, mi familia, my day » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>