father & daughter day

Wednesday, November 16th, 2011 at 5:39 pm

sebenernya ini udah cita-cita dari laamaaa kalo Ayah mau ajak Ameerah pergi beduaan aja.. apalagi sejak udah ga mimik Bunda, makin dekatlah cita-cita itu.. tinggal PR besarnya adalah toilet training :D

akhirnya bisa kesampean juga thu buat pergi berduaan aja sama Ayah.. perdana ini (selasa 15.11.2011) adalah buat nonton SeaGames 2011 cabang TaeKwonDo di POPKI Cibubur.. kebetulan hari itu mba’ Alin (yang nemenin kk sehari2) musti pulang kampung karena ibunya sakit. Jadi ya udah deh, skalian Ayah ‘ngasuh’ Meerah for a whole day…

kok yang senewen malah Bundut ya… kalo masalah bebersih karena Ameerah poo sih aku percaya itu hanya ‘spotong kue’ buat Ayah.. yang khawatir urusan makannya aja.. scara ya buat Bunda masalah nyuapin Ameerah kan perlu perjuangan & bujuk rayu… ya tapi sudahlah, masa sih pergi sama Ayahnya sendiri ga percaya.. jadi sebisa mungkin semua ‘perbekalan’ sudah disiapkan selengkap-lengkapnya.. (umm, tapi tetep aja ada yang ketinggalan) baju ganti, pampa, jaket, bantal kecil, cemilan, susu + bekel nasi.. oya bonus sederet pesan ini-itu… yap sudah lengkap lah…

jadi rutenya hari ini anterin Bundut dulu ke kantor, trus langsung deh menuju ke venue di Cibubur… waduh seneng deh Bunda berangkat kantor dianter sama kk.. spanjang jalan bawel deh, macet ya ini Bunda.. ayah setelin lagu ‘kamu-kamu’ (hipnotis by IDP) dong… dan Ayah pun ga snewen karena hari itu kita bertiga.. ya artinya ga musti khawatir kena razia 3-in-1 ya PakPolisi :þ

beberapa jam sekali Bunda telpon.. tapi kenapa ya sinyalnya disana duduls banget… akhirnya ya BBM-an aja lah sama Pandut.. so far is OK lah.. cuma pas makan siang break ke Cibubur Junction dulu biar ga bosen aja.. setelah balik lagi masuk ke arena.. tampaknya kk emang udah bosen ngantuk, jadi bantal pun dikeluarkan buat bobo… yap, tidur gegoleran aja di tribun penonton… gpp kok kk nyaman & lumayan bisa tidur sampe 1jam meskipun sekelilingnya pada brisik… *nurun siapa ini bobonya kebluk?*

yap.. sampai acara selesai kondisi masih aman.. selama perjalanan pulang, katanya sih cerita-cerita ngobrol sama Ayah… sampe rumah ternyata belum selesai dong ‘tugas’ Ayah buat ngasuh kk.. masih musti mandiin & nyuapin makan malem… *peluuk Pandut*

Bunda nyampe rumah jam 7.30pm.. kk udah rapi bersih & lagi nonton Barney… dan Ayah jam 9malem loh udah langsung tidur.. tampaknya lelah banget ya… hihihi, sementara kk masih cerita-cerita sama Bunda seputar hari itu dia ngapain aja.. ‘yang biru kalah Bunda… kata kk.. sepertinya hari itu seru banget.. sayang Bunda ga bisa ikut..

Terima kasih ayah… ??

» posted in about him, ameerah, plesiran » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>