dilema

Monday, January 30th, 2012 at 11:12 am

huuu… dilema deh kalo udah gini.. Ameerah demam on weekend yang besoknya musti masuk kerja.. :( bukan nyalahin sakitnya dateng disaat ga tepat… ga ada waktu yang tepat buat sakit.. ga ada yang mau sakit kan.. mo weekend or weekdays…

kemaren bangun tidur siang kok ndadak malah panas 37,7°C & terus naik sampe akhirnya ke 39°C.. langsung deh kasih parcet aja, *gausah lah ngomongin home-treatment ina-itu ya ibuk2* scara kalo mo panik / engga.. yang namanya anak demam aja udah bikin grogi… lumayan udah turun plus basah kuyub keringetan… keliatan banget deh berubahnya.. langsung lemes & ‘layu’… :(

alhamdulillah masih banyak yang bisa dititipin buat jagain Ameerah :( plus anaknya ga drama pas ditinggal berangkat kantor.. cepet sembuh ya sayang.. besok kalo masih demam ga jelas gini kita ketemu om dokter ya..

» posted in ameerah, my day » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>