[#3] 10 weeks

Tuesday, March 6th, 2012 at 9:57 am

yep.. check-up ke-2 niy.. kira2 udah 10minggu

karena hari ini sengaja ambil cuti, ceritanya mau hibernation… skalian deh ke dsog buat ‘intip’ si adek.. dateng sendiri aja, kk dirumah TiTi bobo siang.. :)

alhamdulillah semua sehat-sehat.. ihh udah terlihat jelas loh bentuknya, tangannya sempet dadah2… lucuuukkk… badannya melenting2 gitu.. wah ini kayaknya bakalan sama deh dengan Ameerah pecicilannya.. gpp, yang sehat ya ‘dek… ukurannya sekitar 2cm.. masih kecillll banget :D

meskipun terasa mu-mu sepanjang hari… beratnya Bundut masih tetep naik 1kg.. dikasih obat penghilang mual juga ga efektif.. jadi ya tidak ada kata lain selain ‘menikmati’ setiap proses.. if only i could fast forward the time until due date… *ngayal ajah*

insha allah semua berjalan lancar, check-up 1bln lagi… doanya ameerah gini neh ‘tumbuh cerdas, sehat ya ‘dek… nanti main sama kk..’ xoxo

urusan makanan siy yang ‘aneh’ sekarang jadi ga suka coklaatt :þ entahlah kenapa kalo abis makan coklat mulutnya asem ga keruan.. ga lama *sorry* jekpot lagi deh.. plus ga bisa pedes2, dulu kk entah kenapa tiba-tiba suka pedes… kalo pedes langsung berasa kembung dan ga nyaman banget… kalo dikasih sayur bening + dadar jagung langsung adem deh… tetep yak, seleranya endonesah ya Nak… minum air putih juga susaaaahhh banget :( ini air kok rasanya aneh gitu… akhirnya ‘kebanyakan’ minum teh dalam botol deh…

» posted in my pregnancy, myself » by: --Nna

2 responses so far on [#3] 10 weeks ↓

  1. udah 10 minggguuuuu? wahhhh… selamat selamat… semoga sehat selalu ya si adek dan ibunya…

    sayang situ bukan tetangga saya, kalau ngga coklat nya kan bisa lempar ke sini :) daripada dianggap asem… kan sayang ;)

  2. aunty mer
    thanks doa-nya.. kayaknya kalo coklat2 dari sanah lebih bisa ketelen deh, coba dikirim.. hahaha..

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>