Bandung [day #1]

Thursday, June 21st, 2012 at 3:45 pm

cita-cita mau ajak Ameerah ke Bandung udah lama banget sebenernya… sejak Pandut sering bolakbalik JKT-BDG dalam rangka merintis usahanya.. Insha Allah makin lancar ya aYah… amin ya robbal alamin… >:D< adaaaa aja yang bikin geser2 tanggal buat berangkat, niatnya sih emang mau cuti on weekdays aja perginya biar ga kena 'macet'... jadi setelah Bundut udah ngerasa lebih 'kuat'... ga banyak mabok muntah2 lagi akhirnya diputuskan 30mei - 1june 2012 kita pergi... ehhhh.. ko ndilalah, hari selasa-nya kejadian si Ameerah masuk lagi tumitnya (yang sama) ke jari-jari sepeda... bonyok deh itu tumit... trus hari rabu sorenya kok agak demam, udah dikasih parcet buat nurunin demam skaligus pain-killer buat lukanya tapi kok sumeng aja niy anak... gak ngeh kalo ternyata pagi-pagi kakinya udah jadi bengkak.. huaaaa.. pantes smaleman tiap kesenggol dikit aja udah ngeringik aja anaknya... rencana berangkat pagi-pagi batal sudah.. secara anaknya masih demam & mau dipijet dulu deh sama mak upun.. ;)

Bandung Trip

ya wess.. kita santai aja kok.. toh ini pergi tanpa itinerary.. jadi bener2 mo refreshing & babymoon aja.. berangkat sekitar jam 10-an.. mampir rest-area dulu buat beli dopping nyetirnya Pandut.. perjalanan lumayan lancar lah, cuma beberapa kali mampet karena ada perbaikan jalan… sampe Bandung kita makan siang & langsung menuju the Valley untuk check-in.. :)

siang ini karena Pandut masih ada urusan kerjaan, jadi ya sudah.. Bunda & ameerah tinggal di kamar aja.. rebahan & boboan… pegel juga yaak.. villanya sih bagus, kamarnya di upgrade karena kamar yang udah di booking ternyata model yang 2lantai.. tempat tidur di atas.. kamar mandi bawah.. karena ngeliat bawa ameerah, sama receptionnya ditawarin kamar yang 1lantai aja.. alhamdulillah.. secara yaaaa, ini kontur bangunannya udah tangga dimana-mana… *pijet2 betis*

thevalley

seharian ini bener2 cuma di hotel aja.. abis magrib Pandut nyampe bawa makanan seabrek buat makan malem.. ada pizza, martabak san fransisco.. kenyang deh.. Ameerah tadinya sore2 pengen ke playground, tapi grimis plus luka-nya gak mau ditutup perban.. capek ‘berantem’ negosiasi sama Bunda buat nutup lukanya.. akhirnya dia milih tidur aja.. :(

bersambung Day #2

» posted in ameerah, plesiran » by: --Nna

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>