Archive for the ‘ameerah’ Category

Ramadhan 2017

Tuesday, May 30th, 2017 at 2:37 pm
Alhamdulillah ya Allah, kau pertemukan kami lagi dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah & ampunan. Semoga ibadah kami dimudahkan dan diberikan keberkahan yang melimpah. Ammin. Tahun ini d'Farah mulai belajar puasa, cita-cita sih sampe adzan Ashar. Karena tahun lalu sudah mulai belajar sampai waktu Dzuhur ;) semoga lancar terusss ya Dek puasanya. K'Miah puasa kali ini pas banget sama Ujian Kenaikan Kelas, ...
posted in ameerah, mi familia // by: --Nna

mesem

Monday, July 30th, 2012 at 4:23 pm
mesem-mesem aja kak...
posted in ameerah // by: --Nna

1st day @school

Friday, July 27th, 2012 at 3:43 pm
yeayy... masuk sekolah baru... :D anaknya udah excited buat masuk sekolah.. tapi kok emaknya yang grogi *norak*, hari itu sengaja cuti 1 hari... demi ga ketinggalan moment 1st time.. *sok melow* hari pertama di TK Angkasa 8.. blm dapet seragam, jadi pake baju bebas dulu.. nyampe sekolah, langsung disambut bu guru nunjukin kelasnya dimana.. taro tas... & bingung mo langsung masuk atau ...
posted in ameerah, schools // by: --Nna

milih sekolah…

Thursday, July 26th, 2012 at 3:16 pm
yeapp... udah cita-citanya Ameerah nanti selesai 'sekolah' di PAUD HS Anak Shaleh, kk mau sekolah di PG/TK Angkasa 8.. ya sejak 1.5th, Bunda 'nitip' Ameerah di PAUD buat main sambil belajar... ya biar mainnya 'berisi' & skalian 'nyekolahin' mba-nya.. alhamdulillah si mba-nya juga nambah perbendaharaan lagu & doa2.. jadi bisa diulang di rumah.. mulai dari musti ditemenin si mbak di ...
posted in ameerah, schools // by: --Nna

hanako & taro

Tuesday, July 24th, 2012 at 2:28 pm
disclaimer: ini posting tidak berbayar ya... entah kenapa Ameerah kalo ketemu si boneka hokben ini selalu minta difoto... pertama sih seneng nyamperin aja & goyang2in kepalanya *tuing.. tuing.. tuing..* dan lama-lama jadi minta difotoin... :D
posted in ameerah // by: --Nna
page 1 of 1212345678910...last »