Archive for the ‘ameerah’ Category

ASIP

Friday, October 30th, 2009 at 12:01 pm
Udah cita-cita sejak Ameerah masih dikandungan, aku mau kasih ASI eXclusive (ASIX) 6bulan buat Aira... hm, PD aja kalo ASI bakalan cukup.. soalnya niat awal jadi FTM jadi ga kepikiran untuk urusan manajemen ASI Perah (ASIP).. hehehe.. tapi ternyata musti pending dulu cita-cita FTM-nya, dan musti 'belajar' gimana caranya supaya Aira tetep dapet ASI ketika Bundut masuk kantor...
posted in ameerah, my day, myself // by: --Nna

3 bulan aira..

Wednesday, October 28th, 2009 at 8:50 am
sudah 1minggu Bundut kembali kerja.. hari ini Aira genap 3bulan sudah... masih ASIX dan akan terus ASIX sampe minimal 6bulan.. Lagi berjuang untuk memenuhi kebutuhan ASIP Aira.. stock di freezer diusahakan selalu impas antara yang diminum & yang disimpen.. ;-) jadi selama Bunda di kantor, Aira minum ASI yang udah diperah sebelumnya... pas Bunda di rumah, tetep nyusu langsung.. ;) Minggu, ...
posted in ameerah, my day // by: --Nna

back to my cubicle

Monday, October 19th, 2009 at 3:40 pm
oopss... sudah waktunya kembali ke kantor... campur2 rasanya... sudah habis masa cuti 3bulan, tapi Aira baru 10 hari lagi usianya 3 bulan.. :) dari baru nyampe kantor selalu bertanya2.. Aira lagi ngapain yaa.. :) pas di telp lagi bobo katanya... :) hihi... ditelp jam 3.30 abis mik susu kata mba Yani & denger suara2nya.. **ah jadi makin kangen.. ** ASIP yang disediain ...
posted in ameerah, my day // by: --Nna

2 bulan aira

Saturday, October 10th, 2009 at 10:25 am
wew.. my lovely aira udah 2 bulan... :D alhamdulillah aira sudah 2bulan, meski agak 'berat' karena aira kena diare jadi musti minum obat deh... bisa jadi karena aira mulai ngemut tangannya... ya emang fase-nya begitu jadi ya susah juga, cuma kalo bisa dialihkan & sering dilap tangannya, gitu pesen dari bu dokternya... dan jangan sekali2 dikasih empeng.. heheh.. yg ada dia ...
posted in ameerah, my day // by: --Nna

1 bulan aira..

Sunday, September 6th, 2009 at 9:05 am
ga terasa, aira udah 1 bulan aja... ;) alhamdulillah sehat2 selama ini.. milestone 1 bulan aira: umur 4 hari, check up ke DSA & cek darah, ternyata kuning sampe kadar bilirubin 13 :( **bikin tambah melow deh... ** untungnya ga perlu dirawat & disinarin.. boleh pulang & asalkan banyak nyusu + dijemur... **yang ternyata faktanya menjemur bayi itu tidak efektif menurunkan kadar bilirubin.. ...
posted in ameerah, my day // by: --Nna
page 11 of 12« first...3456789101112