Archive for the ‘ameerah’ Category

smile…

Thursday, June 21st, 2012 at 2:29 pm
posted in ameerah // by: --Nna

kembang tahu

Friday, February 10th, 2012 at 4:47 pm
ameerah loves kembang tahu... kalo makan ini sendiri abis 1 mangkok tanpa perlawanan.. ;) tapi kalo tahu biasa yang digoreng atau diolah lain.. ga sukaaaa... seger kali ya ini pake kuah jahe anget2 gitu... liat aja makannya lahap sendiri...
posted in ameerah // by: --Nna

dilema

Monday, January 30th, 2012 at 11:12 am
huuu... dilema deh kalo udah gini.. Ameerah demam on weekend yang besoknya musti masuk kerja.. :( bukan nyalahin sakitnya dateng disaat ga tepat... ga ada waktu yang tepat buat sakit.. ga ada yang mau sakit kan.. mo weekend or weekdays... kemaren bangun tidur siang kok ndadak malah panas 37,7°C & terus naik sampe akhirnya ke 39°C.. langsung deh kasih parcet aja, ...
posted in ameerah, my day // by: --Nna

stepping stone

Saturday, January 28th, 2012 at 1:15 pm
she's 2.5years old today... new milestone... balance-nya makin bagus.. memang sih stepping stone-nya masih dengan kondisi tapak yang lebar... but she did it very well... :D sayang gambarnya kurang terang.. krn udah kesorean pula ditambah penerangan yang minim.. ;-)
posted in ameerah // by: --Nna

edisi narsis

Thursday, January 26th, 2012 at 4:51 pm
ya... ini lagi di jalan.. daripada bete karena macet.. edisi emaknya yang narsis... sementara Meerah?? yaa sesukanya aja gituuu... xixixi
posted in ameerah, my day, myself // by: --Nna
page 3 of 1212345678910...last »