Archive for the ‘ameerah’ Category

playdate with Rara

Thursday, November 24th, 2011 at 2:52 pm
kalo denger ada diskonan emak-emak siapa sih yang ga mau.. pas ada voucher disc 50% untuk main di GiggleFunFactory yang ada di fX Lifesyle X'nter dari DealKeren langsung deh berbinar-binar... BBM-an sama @Anna buat janjian playdate ke sana.. karena memang udah direncanain pengen kesana bareng bocah-bocah.. eh kok ndilalah pas banget ada diskonan.. makin semangat deh.. yap, sudah pesen 3 ...
posted in ameerah, plesiran // by: --Nna

solo trip – day#2

Tuesday, November 22nd, 2011 at 10:53 am
santai-santai aja maunya siy hari ini.. karena siang udah harus terbang pulang lagi ke Jakarta Pondok Gede :) ternyata yaa.. jam 5 di sini udah terang lohh.. bangunin Ameerah, kita jalan pagi ke Stadion Manahan yang kabarnya di sana banyak kuliner sarapan yang enak2.. kebeneran hotel tempat nginep kita deket, cuma nyebrang rel sebentar, trus nyampe deh... wowww, ternyata ini hits ...
posted in ameerah, mi familia, plesiran // by: --Nna

solo trip – day#1

Monday, November 21st, 2011 at 5:00 pm
dapet undangan dari jeung Tia untuk hadir di acara resepsi pernikahannya yang dilangsungkan di Solo.. sebenernya undangan udah di 'sounding' sejak 3-4bulan sebelumnya... tapi baru intensif cari-cari tiket 1 bulan sebelum hari H.. akhirnya setelah cek ricek beberapa airlines, milih naik GA aja deh.. bukan sombong lagi congak milih airlines no.1 di Indonesia ini loh.. tapi emang beneran harganya masih ...
posted in ameerah, event, mi familia, plesiran // by: --Nna

father & daughter day

Wednesday, November 16th, 2011 at 5:39 pm
sebenernya ini udah cita-cita dari laamaaa kalo Ayah mau ajak Ameerah pergi beduaan aja.. apalagi sejak udah ga mimik Bunda, makin dekatlah cita-cita itu.. tinggal PR besarnya adalah toilet training :D akhirnya bisa kesampean juga thu buat pergi berduaan aja sama Ayah.. perdana ini (selasa 15.11.2011) adalah buat nonton SeaGames 2011 cabang TaeKwonDo di POPKI Cibubur.. kebetulan hari itu mba' Alin ...
posted in about him, ameerah, plesiran // by: --Nna

4th anniversary

Wednesday, November 9th, 2011 at 11:39 am
Alhamdulillah... 4tahun lalu "kontrak" seumurhidup ditandatangi... semoga... langkah kita selalu mendapat ridho Allah SWT, mendapatkan berkah dariNya... selalu dimudahkan dalam menyelaraskan langkah kami berdua diberi keluasan rejeki untuk menggapai cita-cita diberi kesempatan umur mengantarkan anak(anak) menjadi mandiri berjodoh dunia-akhirat amin.. amin.. ya robbal alamin...
posted in about him, ameerah, event, my day, wedding // by: --Nna
page 5 of 1212345678910...last »