Archive for the ‘ameerah’ Category

ameerah daily photo

Monday, February 21st, 2011 at 11:04 am
keasikan tiap hari update blog kaka dsebelah... iya sengaja bikin khusus foto kegiatan Ameerah setiap hari... yang ini jadi bingung mau nulis apa... kebiasaan micro blogging 140char & jadi bingung mulu kalo mau cerita panjang lebar...
posted in ameerah, my day // by: --Nna

pasca DPT

Tuesday, February 1st, 2011 at 3:00 pm
sesuai jadwal dari IDAI untuk balita 18bln.. waktunya booster imunisasi DPT-Polio (wajib) & HiB... sesuai rencana pas 18 bln langsung aja deh besoknya kk di imunisasi, sekalian banyak PR-nya yang mau ditanyain ke dokter... eh, baru juga masuk langsung Bundut dipeluk kenceng banget... maksudnya kan mau nanya2 dulu sebelum Ameerah disuntik biar ga berasa rugi, dah bayar dsa kok cuma nyuntik ...
posted in ameerah, my day // by: --Nna

18 bulan

Friday, January 28th, 2011 at 9:55 am
Alhamdulillah... Ameerah hari ini genap berusia 18 bulan (1.5tahun)... sehat.. makin pinter.. lucu banget.. udah bisa protes.. ngambek.. manja.. gtm.. lengkap deh pokoknya semua hal-hal khas anak kecil.. :D Semoga Bunda & Ayah selalu diberikan kesehatan dan berkah dalam mendidik mendampingi Ameerah ya sampai besar nanti dan bisa mandiri... amien... Besok kita imunisasi DPT4, Polio & HiB ya sayang...
posted in ameerah, mi familia, my day // by: --Nna

ostrich style

Monday, January 24th, 2011 at 3:50 pm
ga tau awalnya gimana.. tapi masih ga ngerti apa yang bikin Ameerah seneng banget 'nyungsep' di selipan tempat tidur... udah mirip kayak ostrich yang suka masukin kepalanya di tanah... :D iya karena antara kasur & tembok thu ada celah sekitar ±10cm jadi mungkin pas dengan badannya ga doyong2... :) ditambah suka ikut-ikutan sujud kalo pas pada sholat... jadi dia berdiri di depan ...
posted in ameerah, my day // by: --Nna

drama tadi pagi

Tuesday, January 18th, 2011 at 11:04 am
huuu tadi pagi pas berangkat kantor pake drama segala sama kk, lagi kangen & aleman banget sama Bundut-nya... biasanya di drop di rumah Titi, ga ada masalah.. salim, cium2, peluk2.. dadahhh.. tadi sampe bolakbalik dibujuk tetep aja dia ngga ngebolehin Bunda-nya pergi.. :(  **wish i could stay my dear** naik mobil keliling dulu.. turunnya tetep nangis... :(  mimik Bunda dulu, sebentar... pas ...
posted in ameerah, curhat colongan, my day // by: --Nna
page 7 of 12« first...3456789101112