Archive for the ‘ameerah’ Category

Aira today

Thursday, January 6th, 2011 at 4:32 pm
banyak banget yang mau diceritain.. tapi karena udah banyak yang ke-skip, jadi dari yang sekarang2 aja ya... Ameerah skarang udah 17 bulan loh..  kosakata bahasanya udah mulai macem2.. diajak ngomong udah ngerti meskipun kadang jawabnya suka lucu dan belum sesuai dengan yang dimaksud.. gpp ya, namanya juga masih belajar... rencananya mau disekolahin aja di PAUD deket rumah.. biar agak terarah main sehari-harinya, ...
posted in ameerah, mi familia // by: --Nna

11 bulan Aira…

Thursday, July 15th, 2010 at 4:30 pm
yeaayy... Ameerah udah 11 bulan... nambah gesitnya... sekarang lagi suka2nya nungging kayak mau koprol kalo lagi di tempat tidur.. **bagus deh daripada di lantai ntar benjol ya Nak.. ** makin pinter aja deh si kk sekarang.. kalo kita minta dia untuk kasih sesuatu ke orang lain udah bisa.. misal kita bilang "Ameerah ini bukunya buat Ayah.." ntar dia jalan bawa thu buku ke ayahnya... ...
posted in ameerah, my day // by: --Nna

9-10 bulan Aira…

Monday, May 31st, 2010 at 4:24 pm
Oops... maafkan Bundut ya.. ngga update-in tiap bulan... malessssnya lagi kambuh... :( padahal milestone Aira lagi pesat neh... 9 Bulan 1. udah mulai bisa dititah... cepet banget kalo udah jalan, ngebut deh.. kadang sok udah ngga mau pegangan tangan dua.. titah pegangan tangan satu, tapi kan takut mlintir2 dianya... 2. ehh... dua minggu kemudian, udah berani jalan 4-5 langkah sendiri... setelah itu jatoh duduk.. ...
posted in ameerah // by: --Nna

ameerah in action…

Tuesday, March 9th, 2010 at 10:53 am
posted in ameerah // by: --Nna

7 bulan aira…

Sunday, February 28th, 2010 at 3:38 pm
kadang waktu berjalan tak terasa... abis pertama kali nyuapin MPASI... eh sekarang Ameerah udah 7 bulan aja niy... 7 bulannya deketan sama ulang taun Baps yang ke 63... milestones-nya Ameerah di usia 7 bulan... 1. udah bisa berdiri pegangan di box menjelang 7 bulan 2. merangkaknya udah lancar, cepet banget kalo udah taro di bawah langsung menjelajah kemana-mana 3. mam-nya pinter... hampir semua hap ...
posted in ameerah // by: --Nna
page 8 of 12« first...3456789101112