Archive for the ‘curhat colongan’ Category

2 weeks to go…

Monday, January 18th, 2010 at 1:36 pm
dear... 2 minggu perjuangan menuju asi xlusif kayaknya makin berat, ga tau deh kenapa gara-garanya niy.. udah seminggu ini agak seret produksi asi-nya.. sementara si Ameerah mimiknya tetep konsisten & sepertinya malah tambah banyak aja.. udah beberapa malem ini, Ameerah kalo kebangun pas tidur malem ko' jadi nangis gitu.. biasa paling dia cuma ndusel2 & usek-usek ayah/bundut... tapi ini biasa kalo ...

uhh…

Monday, June 29th, 2009 at 2:55 pm
kan emang udah jatahnya... ko masih digituin juga siy...
posted in curhat colongan, my day, myself // by: --Nna

kok…

Tuesday, June 23rd, 2009 at 9:27 am
kok gitu siy... hehehe.. :) cuma heran, kayak balik lagi ke trimester awal niy... suka mun2 ga jelas kenapa... yang jelas mungkin karena makin nduts... perut jadi kerasa cepet penuh & engap... emang muka gue udah 'menderita' banget yah tampangnya.. hehehe.. abis pas pengajian di tempat Ulli kemaren, ko ibu-ibu pada komen... "udah bulannya yah?!" hoo'... belum ah, masih 1bln lagi ...

dibedain…

Monday, June 15th, 2009 at 5:28 pm
ternyata emang ya... ga ada yang mau disama2in... ga ada yang mau dimirip2in... kesannya ga punya kepribadian banget... tapi kalo diperlakukan beda2? padahal punya kesempatan dan hak yang sama... gimana thu... ya wes lah... cuma mo' misuh2 tok'...
posted in curhat colongan // by: --Nna

kehilangan…

Wednesday, May 27th, 2009 at 2:13 pm
24.05.2009 pagi itu Akang terima kabar yang sangat mengejutkan... innalillahi wainailaihi rojiun... salah satu sahabat tercinta (Effandy Rahmat Hidayat yang biasa dipanggil Efan) telah menghadap sang Khalik... :(  saat itu kita lagi di Cipanas, kumpul keluarga Rawamangun.. pagi itu setelah sarapan langsung kita pulang.. berharap semoga jalanan masih lancar & bisa ikut mengantarkan sahabat ke peristirahatannya yang terakhir... meskipun secara pribadi aku ...
posted in about him, curhat colongan // by: --Nna
page 4 of 6123456