Archive for the ‘curhat colongan’ Category

kehilangan…

Wednesday, May 27th, 2009 at 2:13 pm
24.05.2009 pagi itu Akang terima kabar yang sangat mengejutkan... innalillahi wainailaihi rojiun... salah satu sahabat tercinta (Effandy Rahmat Hidayat yang biasa dipanggil Efan) telah menghadap sang Khalik... :(  saat itu kita lagi di Cipanas, kumpul keluarga Rawamangun.. pagi itu setelah sarapan langsung kita pulang.. berharap semoga jalanan masih lancar & bisa ikut mengantarkan sahabat ke peristirahatannya yang terakhir... meskipun secara pribadi aku ...
posted in about him, curhat colongan // by: --Nna

macet

Tuesday, April 7th, 2009 at 9:32 am
ngomongin macet di jakarta yang sebenernya udah jadi 'makanan' sehari-hari kayaknya basi banget yah... tapi bener2 deh semalem kejadian parah lagi.. setelah siangnya hujan badai yang sepertinya merata... tapi di daerah semanggi-gatsu-sudirman-tendean... parah banget efek setelahnya... menjelang sore sih udah reda.. mulai terang... tapi tersisa genangan air & macet di seluruh jalan... huuu, pulang jam brp ya.. ah tenggo aja ...
posted in curhat colongan, my day // by: --Nna

pingpong…

Tuesday, March 31st, 2009 at 4:38 am
ini bukan tentang olahraga berlapangan kecil tapi pemainnya bisa kesana-kemari ngejer bola kecil itu juga.. tek-tok-tek-tok.. :) ini pingpong-an penyakit.. **duh ga keren banget ya.. ** ya setelah si Akang & temen2 di kantor banyak yang nge-flu.. akhirnya bu gundut ini kena juga deh, padahal udah dicegah sebisa mungkin... minum C*R dan vitamin dari dokter... tetep ternyata masih teler juga... ...
posted in curhat colongan, my day, myself // by: --Nna

SPT…

Tuesday, March 24th, 2009 at 7:55 am
tiap masuk bulan Maret udah mulai tanda-tanda "keribetan" untuk mengisi form SPT Tahunan.. :) dimulai dari kertas kerja yang ada banyak itu... ya sebenernya sih kalo dikerjain dengan data lengkap sih bisa cepet... yang lama adalah nungguin Bukti Potong dari kantor yang biasanya baru dikasih menjelang akhir bulan Maret... huu..huuuu.. huuuu... :(
posted in curhat colongan, my day // by: --Nna

hibernate…

Monday, January 5th, 2009 at 8:15 am
haaii... udah taun 2009 ya.. :) liburan hampir 2minggu diisi dengan hibernasi kayak beruang kutub... :D isinya kalo ngga tidur.. makan.. hwek2.. leyeh-leyeh.. tidur lagi... mulai dari tidur di kamar sendiri.. sampe tidur di RS :( ya.. seharusnya tanggal 30, masih masuk kantor... tapi karena teler banget & sudah mengantongi surat istirahat dari SpOG, aku bisa "memperpanjang" libur akhir taun ini... menjelang ...