Archive for the ‘curhat colongan’ Category

macet

Tuesday, April 7th, 2009 at 9:32 am
ngomongin macet di jakarta yang sebenernya udah jadi 'makanan' sehari-hari kayaknya basi banget yah... tapi bener2 deh semalem kejadian parah lagi.. setelah siangnya hujan badai yang sepertinya merata... tapi di daerah semanggi-gatsu-sudirman-tendean... parah banget efek setelahnya... menjelang sore sih udah reda.. mulai terang... tapi tersisa genangan air & macet di seluruh jalan... huuu, pulang jam brp ya.. ah tenggo aja ...
posted in curhat colongan, my day // by: --Nna

pingpong…

Tuesday, March 31st, 2009 at 4:38 am
ini bukan tentang olahraga berlapangan kecil tapi pemainnya bisa kesana-kemari ngejer bola kecil itu juga.. tek-tok-tek-tok.. :) ini pingpong-an penyakit.. **duh ga keren banget ya.. ** ya setelah si Akang & temen2 di kantor banyak yang nge-flu.. akhirnya bu gundut ini kena juga deh, padahal udah dicegah sebisa mungkin... minum C*R dan vitamin dari dokter... tetep ternyata masih teler juga... ...
posted in curhat colongan, my day, myself // by: --Nna

SPT…

Tuesday, March 24th, 2009 at 7:55 am
tiap masuk bulan Maret udah mulai tanda-tanda "keribetan" untuk mengisi form SPT Tahunan.. :) dimulai dari kertas kerja yang ada banyak itu... ya sebenernya sih kalo dikerjain dengan data lengkap sih bisa cepet... yang lama adalah nungguin Bukti Potong dari kantor yang biasanya baru dikasih menjelang akhir bulan Maret... huu..huuuu.. huuuu... :(
posted in curhat colongan, my day // by: --Nna

hibernate…

Monday, January 5th, 2009 at 8:15 am
haaii... udah taun 2009 ya.. :) liburan hampir 2minggu diisi dengan hibernasi kayak beruang kutub... :D isinya kalo ngga tidur.. makan.. hwek2.. leyeh-leyeh.. tidur lagi... mulai dari tidur di kamar sendiri.. sampe tidur di RS :( ya.. seharusnya tanggal 30, masih masuk kantor... tapi karena teler banget & sudah mengantongi surat istirahat dari SpOG, aku bisa "memperpanjang" libur akhir taun ini... menjelang ...

morning sickness…

Monday, December 22nd, 2008 at 10:41 am
udah lama juga ga eksis di sini... setelah positif hamil & ditinggal dines... besoknya langsung deh reaksi yang namanya morning sickness **sebenernya sih mual-mual dahsyatnya pas sore** jadi mungkin lebih cocok dibilang afternoon sickness... pagi kena efek lemes gara-gara tidurnya ga konsen **tumben ga sih.. biasa kan gue tidurnya kebluk** akhirnya minggu lalu bolak-balik ga masuk kantor... **ga enak juga sih..** ...
page 5 of 6123456