Archive for the ‘curhat colongan’ Category

akupuntur…

Tuesday, December 2nd, 2008 at 11:35 am
aku lagi ikut akupuntur niy... ceritanya biar lebih sehat sekaligus therapy bunse **dibaca hamil** tetep deh saran pertama adalah makan sayur dan sayur.. secara gue yang carnivora gini, disuruh makan sayur adalah bagian yang berat.. tapi demi deh... gpp lah ya makannya sayur itu-itu aja... therapy-nya seminggu 2x.. baru jalan 3x pertemuan sih... jadinya setiap hari Rabu eyke ijin pulang ...
posted in curhat colongan, my day, myself // by: --Nna

lately…

Thursday, November 20th, 2008 at 1:04 pm
fells weird... lot's of activities all day long... going home late... weekend's hectic... akhirnya sering jadi emosi jiwa yang ngga penting :(
posted in curhat colongan, myself // by: --Nna

I didn’t mean it…

Monday, September 22nd, 2008 at 3:03 pm
I’m sorry to make this simple thing looks so complicated... I just don’t know what’s wrong with me... Blaming on PMS, I would be unfair and irrational… Love and miss u my dear… --wify
posted in curhat colongan, my day, myself, quotes // by: --Nna

sebuah gedung yang angkuh…

Friday, September 12th, 2008 at 3:55 pm
salah satu gedung mewah di bilangan SCBD hadir udah cukup lama... gedung yang pasifik banget itu, berisi mall dengan butik branded yang harga barang2nya selangit **buat gue**.. hotel... tempat mainan anak [kidzania]... bioskop blitz megaplex... dan berbagai resto... :D suatu saat, ada ajakan ngumpul dari para biawaks... untuk temu kangen sama Nyak yang dateng dari Aceh... :) berkumpullah kita di ...
posted in curhat colongan, mi familia, my day // by: --Nna

teror…

Thursday, August 28th, 2008 at 3:24 pm
sebenernya sih ini sama sekali bukan urusan gue.. tapi yang bikin sebel... kalo emang "ditolak" ya udahlah.. be a gentlemen... lagian juga udah punya anak-istri ko' ya masih ngincer anak gadis orang... menurut cerita dari si eneng yang bantu gue di rumah, dia ditaksir cowok yang terhitung masih sodara deket... **kalo ga salah pamannya...** ehh... awalnya siy ga tau dan ga ...
posted in curhat colongan, myself // by: --Nna
page 6 of 6123456