Archive for the ‘event’ Category

solo trip – day#1

Monday, November 21st, 2011 at 5:00 pm
dapet undangan dari jeung Tia untuk hadir di acara resepsi pernikahannya yang dilangsungkan di Solo.. sebenernya undangan udah di 'sounding' sejak 3-4bulan sebelumnya... tapi baru intensif cari-cari tiket 1 bulan sebelum hari H.. akhirnya setelah cek ricek beberapa airlines, milih naik GA aja deh.. bukan sombong lagi congak milih airlines no.1 di Indonesia ini loh.. tapi emang beneran harganya masih ...
posted in ameerah, event, mi familia, plesiran // by: --Nna

4th anniversary

Wednesday, November 9th, 2011 at 11:39 am
Alhamdulillah... 4tahun lalu "kontrak" seumurhidup ditandatangi... semoga... langkah kita selalu mendapat ridho Allah SWT, mendapatkan berkah dariNya... selalu dimudahkan dalam menyelaraskan langkah kami berdua diberi keluasan rejeki untuk menggapai cita-cita diberi kesempatan umur mengantarkan anak(anak) menjadi mandiri berjodoh dunia-akhirat amin.. amin.. ya robbal alamin...
posted in about him, ameerah, event, my day, wedding // by: --Nna

1st JJF

Monday, March 14th, 2011 at 12:02 pm
yeay... ini kali pertama hadir lagi di JJF (Java Jazz Festival) sejak terakhir eksis di tahun 2007 untuk nonton si Jamie Cullum... :) serba pertama deh JJF kali ini... pertama kali eksis di Kemayoran, pertama kali setelah menikah, pertama kali buat Ameerah... tadinya sih rencana Ameerah ga diajak karena emaknya ganjen pengen 'pacaran' dulu... tapi mikir-mikir juga, kalo kk bangun tengah malem ...
posted in event, my day, plesiran // by: --Nna

2nd anniversary…

Monday, November 9th, 2009 at 4:15 pm
Alhamdulillah... sudah 2 tahun kita bersama menjalani hidup yang meriah ini.. :) satu tahun yang lalu masih di bulan november juga, alhamdulillah aku positif dinyatakan hamil.. ya setelah 'menunggu' 1 tahun akhirnya Allah SWT mempercayakan kita untuk dititipkan seorang putri cantik... iya, Ameerah (3m12d) sekarang sudah hadir ditengah-tengah ayah & bunda... perjalanan masih panjang dan proses pembelajaran masih berjalan terus tanpa pernah berhenti... semoga ...

pesta nikah ala Ambon…

Tuesday, November 4th, 2008 at 6:09 pm
weekend kemaren seru.. setelah ikut berpartisipasi dalam persiapan pernikahan Reki **brother in law.. sejak 1 bulan lalu... akhirnya sampe juga di hari H... karena Baniang Akang & rok Nona yang untuk dipake resepsi baru dikasih kemaren malem & ternyata ga matching sama jilbab & bunga yang udah dibeli seminggu lalu.. jadi musti ngubek koleksinya Ibu untuk pinjem kira-kira mana yang matching... ...
posted in event, mi familia, my day // by: --Nna
page 1 of 3123