Archive for the ‘mi familia’ Category

pisang ranjang

Monday, February 28th, 2011 at 3:40 pm
hihhi.. "serem" amat ya judulnya... iya neh.. mau ngebiasain Ameerah buat tidur sendiri.. belum pisah kamar sih, cuma pisah ranjang aja kok.. selama ini kita uwel2an bertiga.. emang siy tempat tidurnya masih cukup luas kok buat kita bertiga.. tadinya kk udah dilatih buat tidur sendiri di box-nya yang besar itu.. hari ke-1 & 2 berhasil tidur sendiri, meski dini hari tetep ...
posted in ameerah, mi familia, my day // by: --Nna

18 bulan

Friday, January 28th, 2011 at 9:55 am
Alhamdulillah... Ameerah hari ini genap berusia 18 bulan (1.5tahun)... sehat.. makin pinter.. lucu banget.. udah bisa protes.. ngambek.. manja.. gtm.. lengkap deh pokoknya semua hal-hal khas anak kecil.. :D Semoga Bunda & Ayah selalu diberikan kesehatan dan berkah dalam mendidik mendampingi Ameerah ya sampai besar nanti dan bisa mandiri... amien... Besok kita imunisasi DPT4, Polio & HiB ya sayang...
posted in ameerah, mi familia, my day // by: --Nna

Aira today

Thursday, January 6th, 2011 at 4:32 pm
banyak banget yang mau diceritain.. tapi karena udah banyak yang ke-skip, jadi dari yang sekarang2 aja ya... Ameerah skarang udah 17 bulan loh..  kosakata bahasanya udah mulai macem2.. diajak ngomong udah ngerti meskipun kadang jawabnya suka lucu dan belum sesuai dengan yang dimaksud.. gpp ya, namanya juga masih belajar... rencananya mau disekolahin aja di PAUD deket rumah.. biar agak terarah main sehari-harinya, ...
posted in ameerah, mi familia // by: --Nna

milad-nya Kung…

Friday, February 26th, 2010 at 3:49 pm
yang tersayang Kung Suminarto... selamat milad.. semoga selalu sehat & bahagia... diberkahi & disayang Allah SWT.. amin peluk.. peluk.. dari Nna, Stv & Ameerah... xoxo
posted in ameerah, mi familia // by: --Nna

2nd anniversary…

Monday, November 9th, 2009 at 4:15 pm
Alhamdulillah... sudah 2 tahun kita bersama menjalani hidup yang meriah ini.. :) satu tahun yang lalu masih di bulan november juga, alhamdulillah aku positif dinyatakan hamil.. ya setelah 'menunggu' 1 tahun akhirnya Allah SWT mempercayakan kita untuk dititipkan seorang putri cantik... iya, Ameerah (3m12d) sekarang sudah hadir ditengah-tengah ayah & bunda... perjalanan masih panjang dan proses pembelajaran masih berjalan terus tanpa pernah berhenti... semoga ...
page 2 of 6123456