Archive for the ‘mi familia’ Category

triplet’s bday…

Wednesday, September 17th, 2008 at 2:52 pm
hari ini, a-ba-ta [alifah-balqiz-tantri] ulang taun ke-3... selamat ulang tahun ya sayang... jadi anak sholeh... makin pinter, sehat, dimudahkan jalannya, diluaskan rizki-nya... amin... :) hugs & kisses.. -likNna & omTevy-
posted in mi familia, my day // by: --Nna

sebuah gedung yang angkuh…

Friday, September 12th, 2008 at 3:55 pm
salah satu gedung mewah di bilangan SCBD hadir udah cukup lama... gedung yang pasifik banget itu, berisi mall dengan butik branded yang harga barang2nya selangit **buat gue**.. hotel... tempat mainan anak [kidzania]... bioskop blitz megaplex... dan berbagai resto... :D suatu saat, ada ajakan ngumpul dari para biawaks... untuk temu kangen sama Nyak yang dateng dari Aceh... :) berkumpullah kita di ...
posted in curhat colongan, mi familia, my day // by: --Nna

july’s birthday bash

Monday, July 14th, 2008 at 12:47 pm
bulan ini rame yang ulang tahun... sebenernya sih MbahUti di akhir Juni (tgl 30) ulangtaun ke-79.. tapi karena biar meriah.. disatuin aja sama Ibs ulang taun di tanggal 1 Juli... :D rame banget... kue ulangtaunnya 2... kado-nya banyak... krucils-nya rusuh2 juga... seru dey... :D selamat ulang tahun ya Mi... terima kasih untuk segala cinta & kasih sayangnya... buat MbahUti, sehat terus ya mbah... :D seminggu ...
posted in mi familia, my day // by: --Nna

ulang taun madavi…

Tuesday, June 17th, 2008 at 7:58 am
wah... hari ini madavi (dinda & nissa kalo manggil mas Davi, huruf s-nya suka ilang) udah 8 tahun... selamat yaaaa... semoga sehat terus, makin pinter juga... :D
posted in mi familia // by: --Nna

sore-sore di rumah…

Friday, May 16th, 2008 at 7:25 am
setiap sore sekitar jam 4 biasanya krucils (dinda, nisaa, alifah, balqiz) udah eksis di rumah.. meskipun aku & akang ngga di rumah.. mereka tetep main... karena hampir seminggu ini si Akang lagi "cuti", jadi davi ikut nimbrung maen PS di rumah... :D meskipun kk Dinda & d'Nisaa belum bisa main, tapi tetep aja keypad jadi rebutan harus dipegang... seringnya sih d' ...
posted in mi familia, my day // by: --Nna
page 4 of 6123456