Archive for the ‘my day’ Category

kompak sama ayah…

Thursday, November 12th, 2009 at 4:33 pm
like father like daughter... umm.. sejak lahir banyak yang bilang kalo ameerah mirip ayahnya banget.. dan memang iya siy.. lucu aja kejadiannya dini hari tadi jam 2-an gitu seperti biasa, ameerah masih bangun malem buat mimik... kebiasaannya dia selalu usek2 buat bangunin aku.. selesai mik susu, langsung tidur lagi.. **selama mimik juga sambil merem sih**... langsung dia cari posisi enak.. ...
posted in about him, ameerah, my day // by: --Nna

2nd anniversary…

Monday, November 9th, 2009 at 4:15 pm
Alhamdulillah... sudah 2 tahun kita bersama menjalani hidup yang meriah ini.. :) satu tahun yang lalu masih di bulan november juga, alhamdulillah aku positif dinyatakan hamil.. ya setelah 'menunggu' 1 tahun akhirnya Allah SWT mempercayakan kita untuk dititipkan seorang putri cantik... iya, Ameerah (3m12d) sekarang sudah hadir ditengah-tengah ayah & bunda... perjalanan masih panjang dan proses pembelajaran masih berjalan terus tanpa pernah berhenti... semoga ...

ASIP

Friday, October 30th, 2009 at 12:01 pm
Udah cita-cita sejak Ameerah masih dikandungan, aku mau kasih ASI eXclusive (ASIX) 6bulan buat Aira... hm, PD aja kalo ASI bakalan cukup.. soalnya niat awal jadi FTM jadi ga kepikiran untuk urusan manajemen ASI Perah (ASIP).. hehehe.. tapi ternyata musti pending dulu cita-cita FTM-nya, dan musti 'belajar' gimana caranya supaya Aira tetep dapet ASI ketika Bundut masuk kantor...
posted in ameerah, my day, myself // by: --Nna

3 bulan aira..

Wednesday, October 28th, 2009 at 8:50 am
sudah 1minggu Bundut kembali kerja.. hari ini Aira genap 3bulan sudah... masih ASIX dan akan terus ASIX sampe minimal 6bulan.. Lagi berjuang untuk memenuhi kebutuhan ASIP Aira.. stock di freezer diusahakan selalu impas antara yang diminum & yang disimpen.. ;-) jadi selama Bunda di kantor, Aira minum ASI yang udah diperah sebelumnya... pas Bunda di rumah, tetep nyusu langsung.. ;) Minggu, ...
posted in ameerah, my day // by: --Nna

back to my cubicle

Monday, October 19th, 2009 at 3:40 pm
oopss... sudah waktunya kembali ke kantor... campur2 rasanya... sudah habis masa cuti 3bulan, tapi Aira baru 10 hari lagi usianya 3 bulan.. :) dari baru nyampe kantor selalu bertanya2.. Aira lagi ngapain yaa.. :) pas di telp lagi bobo katanya... :) hihi... ditelp jam 3.30 abis mik susu kata mba Yani & denger suara2nya.. **ah jadi makin kangen.. ** ASIP yang disediain ...
posted in ameerah, my day // by: --Nna
page 10 of 56« first...6789101112131415...304050...last »