Archive for the ‘my day’ Category

i met him last monday

Tuesday, May 10th, 2005 at 3:31 pm
hm... akhirnya ketemu lagi... setelah beberapa minggu ga ketemu... :) ko kayaknya gemukan ya? atau karena efek haircut yang baru... but he still looks smart.. :)masih tetep friendly dan humble banget... bikin orang ga takut kalo mo ke dokter gigi.. yea, he's my dentist.. :)nganterin si poppy operasi gigi bungsu.. tapi kali ini operasinya yang simple aja ga sampe ke ...
posted in my day // by: --Nna

udara panas

Monday, May 2nd, 2005 at 4:58 pm
pyuihhhh...kenapa udah hampir 2minggu ini jakarta ko panas banget ya... baru kerasa panas thu kalo udah malem dirumah.. pake kipas angin ga berasa... kalo mo tidur udah basah kuyub duluan (maklum lah.. kamarku tanpa ac.. )jadi lumayan lah itung2 sauna tiap hari... ini yang namanya global warming kali ya..
posted in my day // by: --Nna

Do you believe that people will change because of love?

Friday, April 22nd, 2005 at 4:50 pm
Do you believe that people will change because of love?IMHO, dari pengalaman temen2 sendiri kadang gue melihat adanya perbedaan perilaku temen gue disaat mereka jatuh cinta. hehehe... mungkin bener istilah "i will do anything for love"...misalnya gini, ada salah satu temen gue yang tiba2 suka musik jazz, padahal gue tau tadinya dia beraliran musik cadas..... eh setelah "diselidiki" ternyata dia ...
posted in my day // by: --Nna
page 56 of 56« first...102030...47484950515253545556