Archive for the ‘my day’ Category

ameerah belajar berdiri…

Monday, February 15th, 2010 at 2:58 pm
weew... alhamdulillah... setelah sebel2 karena ASIP tergeletak ga berdaya itu.. ada kejutan lain yang bikin Bundut ilang stressnya... iya, hari Jumat malem itu pas perjalanan pulang dari kantor, aku ditelpon ayah Ameerah udah sampe rumah duluan & bilang kalo Ameerah udah bisa berdiri... :D huuuhhuuu masaaaa?! eh pas nyampe rumah.. langsung deh dia "demo" langsung di depan bunda-nya.. hihi, beneran Ameerah langsung pegangan pager box-nya ...
posted in ameerah, my day // by: --Nna

ngenes…

Friday, February 12th, 2010 at 4:12 pm
umm.. lagi melow ga puguh aja kali ya di hari jumat ini... biasa.. urusan ASIP... udahlah lagi tiris & hasilnya pas-pasan... eh tadi pas mau naro' hasil perah sesi siang yang lumayan bikin seneng.. **lebih banyak dari sesi pagi tadi** langsung ilfill & shock **lebay** begitu ngeliat botol susu udah tergeletak klumbrukan (duh bahasa apa ini) sama kresek2 ga jelas ...
posted in ameerah, curhat colongan, my day, myself // by: --Nna

bukannya tidak berusaha…

Thursday, February 11th, 2010 at 3:51 pm
maafkan bundut ya sayang... sepertinya Ameerah musti 'buka puasa' ASI... :( Alhamdulillah Ameerah bisa ASI Xlusif hingga 6 bulan.. 2minggu menuju 6 bulan itu cukup bikin deg2an... berawal dari mendadak 'macet' dan bengkak PD-nya... ga bisa diperah, trus ditambah lecet, sementara yang 'bermasalah' itu adalah PD andalan bunda untuk memerah... PD favorit Ameerah juga karena memang alirannya lebih banyak... hasil perah langsung ...
posted in ameerah, curhat colongan, my day, myself // by: --Nna

1st MPASI

Tuesday, February 2nd, 2010 at 11:23 am
setelah lulus ASIX, saatnya Ameerah mulai dikenalkan dgn MPASI (Makanan Pendamping ASI)... udah dari sejak masuk 5bulan, bundut mulai browsing2 cari info mengenai MPASI.. sementara ada 2 pendapat yang bilang untuk pertama kasih bubur susu.. ada yang bilang untuk kasih buah duluan.. bundut tadinya udah kekeuh untuk kasih bubur susu & sayur dulu... dengan pertimbangan alasannya, bayi dikenalkan dulu ...
posted in my day // by: --Nna

6 bulan aira…

Thursday, January 28th, 2010 at 3:38 pm
alhamdulillah ya Allah.. alhamdulillah nyampe juga ke 6bln ASIXclusif... seminggu sebelumnya soalnya makin tiris aja tabungan ASIP bundut... Ameerah sudah makin pinter.. tumbuh dengan sehat & ceria.. perkembangannya cepet banget, sampe kadang suka terkaget2 dengan kemajuannya... misalnya waktu 5m3w, abis mandi pagi.. tau2 dia langsung duduk sendiri... he' sampe yang kaget aja gitu.. ya meski duduknya blum ajeg gitu ...
posted in ameerah, my day // by: --Nna