Archive for the ‘my pregnancy’ Category

dragon year

Friday, February 10th, 2012 at 2:09 pm
new year... new spirit... new resolution.. tahun naga air kalo menurut tanggalan Chinese.. yeap... insha allah tahun ini memang diberikan amanah lagi dari Allah SWT... a new comer on dragon year.. :D 31/01/2012 -- testpack.. belum telat sih sebenernya, karena hari ini mau pijet sama Yayu'.. jadi agak khawatir kalo emang bener bunse jangan pijet perutnya gituh... ngga tau kenapa kepikiran testpack dulu ...
posted in my pregnancy // by: --Nna

welcoming ameerah

Friday, August 14th, 2009 at 1:29 pm
mau cerita pas ngelahirin ameerah... mulai cuti kerja pas udah kandungan 38minggu, yang katanya rata-rata bayi lahir di usia kandungan ini... :D eh tapi ko' yang ditunggu2 blum menampakkan tanda-tanda mau melihat dunia.. hehe.. sampe 2minggu masih bengong di rumah.. :) udah gitu ga ngerti gimana rasanya mules mo' lahir.. adanya juga cuma perut kenceng2 aja.. tapi blum teratur frekwensinya... akhirnya ...
posted in ameerah, my day, my pregnancy // by: --Nna

39minggu (belom juga…)

Tuesday, July 21st, 2009 at 11:01 am
udah masuk minggu ke-39 & udah cuti 1minggu di rumah... hehee.. blum release juga neh... :D dan belum ada tanda-tanda... sempet garing bin bosen juga ga ngapa2in di rumah.. sempet bingung nyari kostum buat kondangan, ubek2 lemari Ibs baru deh dapet.. (38minggu) akhirnya memanfaatkan jatah cuti, pergi nonton Ice Age sore2 di Citos... sambil beli tiket premier Harry Potter 6... ah tapi ...
posted in my day, my pregnancy, myself // by: --Nna

cuti dulu ya…

Friday, July 10th, 2009 at 3:05 pm
hari ini, terakhir masuk kerja sebelum cuti... ga tau ntar bisa ngupdate blog ini atau ngga.. sementara ya cuti ngeblog juga.. update status FB atau plurk aja palingan... :) packing siaga sudah beres... setelah contreng kemaren, dibantuin mba Dias buat nyiap2in apa aja yang mau dibawa ke RS... hiyy meski udah ada list-nya tetep aja ya ga kebayang bakalan gimana ...
posted in my day, my pregnancy, myself // by: --Nna

37 minggu

Tuesday, July 7th, 2009 at 2:30 pm
haiihai... :D udah makin deket hari H... update hasil kemaren checkup.... - berat bayi: 2.7kg - bundut udah naik 17kg (wakkwaaaw... banyak yaaa) - air ketuban cukup - posisi bayi sudah siap meluncur... :D perkiraan lahir 25-29 Juli 2009 **itu udah masuk minggu ke-40, jadi katanya bisa lebih cepet kalo rata-rata kelahiran di minggu 38**... udah musti siaga... minggu ini terakhir kerja... kalo dah ada tanda-tanda disuruh ...
posted in my day, my pregnancy, myself // by: --Nna
page 2 of 512345