Archive for the ‘my pregnancy’ Category

28 minggu…

Wednesday, May 6th, 2009 at 9:05 am
oya.. hari ini kaka udah masuk 28 minggu... **7 bulan** ibu gundut udah naik ±9kg.. **makin gundut ya**... soalnya udah enak makan... meskipun masih ada mual/muntah sekali-kali..  selain itu pergerakannya si kaka udah makin aktif... kalo ngga nendang-nendang mungkin dia lagi muter2.. kerasa aneh & geli-geli... Subhannaloh ya... Akang juga seneng banget kalo abis ngerasain gerakannya si kaka.. tapi suka panik ...
posted in my day, my pregnancy, myself // by: --Nna

21 minggu

Monday, March 23rd, 2009 at 7:11 am
update keadaan si kaka niy... sekarang udah 21 minggu.. udah kerasa gerakannya, meski baru kayak kedut2an di perut bawah sebelah kiri sejak mau masuk 20 minggu... lucu aja kerasa geli-geli.. oya.. acara syukuran 4-bulanan udah digelar tanggal 28 feb '09 kemaren.. cuma pengajian & ceramah.. plus makan siang.. alhamdulillah semua lancar...
posted in my day, my pregnancy, myself // by: --Nna

12 minggu

Wednesday, January 14th, 2009 at 5:04 pm
alhamdulillah sudah masuk bulan ke-3, terakhir periksa udah mulai keliatan denyut jantungnya, dari data usg sesuai lah antara ukuran & usianya... truss.. mual-mual sih udah ga terlalu banget, asalkan mulut ga dibiarkan idle dalam jangka waktu lama... hehehe.. artinya musti ngunyah atau makan apa gitu... jadi ransum ke kantor tuh macem2.. biar ga mabok & mun2.. :) jadi kayak warung aja ...
posted in my pregnancy, myself // by: --Nna

hibernate…

Monday, January 5th, 2009 at 8:15 am
haaii... udah taun 2009 ya.. :) liburan hampir 2minggu diisi dengan hibernasi kayak beruang kutub... :D isinya kalo ngga tidur.. makan.. hwek2.. leyeh-leyeh.. tidur lagi... mulai dari tidur di kamar sendiri.. sampe tidur di RS :( ya.. seharusnya tanggal 30, masih masuk kantor... tapi karena teler banget & sudah mengantongi surat istirahat dari SpOG, aku bisa "memperpanjang" libur akhir taun ini... menjelang ...

morning sickness…

Monday, December 22nd, 2008 at 10:41 am
udah lama juga ga eksis di sini... setelah positif hamil & ditinggal dines... besoknya langsung deh reaksi yang namanya morning sickness **sebenernya sih mual-mual dahsyatnya pas sore** jadi mungkin lebih cocok dibilang afternoon sickness... pagi kena efek lemes gara-gara tidurnya ga konsen **tumben ga sih.. biasa kan gue tidurnya kebluk** akhirnya minggu lalu bolak-balik ga masuk kantor... **ga enak juga sih..** ...
page 4 of 512345