Archive for the ‘myself’ Category

neuralgin

Friday, January 18th, 2008 at 10:05 am
ini adalah obat andalan aku yang sangat2 ampuh buat ngatasin penyakit langganan sakit kepala/migren yang suka mendadak muncul... jadi harus selalu tersedia di tas atau kemanapun pergi... setelah minum obat ini, cukup istirahat sebentar... langsung deh sakit kepala/migren lenyap... tapi memang sih obat ini termasuk cukup "keras"... karena efeknya kan langsung cepet kerasa... :)soalnya pernah dikasih tau sama dr. iwan ...
posted in my day, myself // by: --Nna

meradang…

Friday, January 18th, 2008 at 2:29 am
alhamdulillah hari selasa (15.01.08) si Akang udah boleh pulang dari RS... dan besoknya udah bisa kerja seperti biasa **meskipun masih dianter-jemput.. gaya yah..**kemaren (16.01.08) giliran aku yang mulai masuk kerja.. awal berangkat masih fit & sehat2 aja... tapi ko' begitu menjelang sore mulai ga enak badan lagi... sakit nelen & badan menghangat... kaki & tangan dingin.. ihikss... lemes dehhhh jadinya... ...
posted in my day, myself // by: --Nna

alis…

Tuesday, November 20th, 2007 at 10:11 am
dengan alasan biar manglingi dan kepentingan estetika... maka pasrah deh ketika alis mulai dicukur sama Bu Bambang tapi dengan bawelnya aku tetep berpesan untuk ga sampe abis banget... **katanya bisa liat makhluk alus kalo alisnya sampe gundul...hiyyy ** padahal sih alasan utamanya, karena aku ga bisa yang namanya dandan apalagi musti ngegambar alis... **pensil alis aja ga pernah punya... dan ...
posted in myself // by: --Nna

minum obat lagi deh…

Friday, October 19th, 2007 at 1:46 am
entah karena kecapean dan stamina menurun... akhirnya mulai agak batuk & engap lagi :( kemaren mumpung jalanan masih relatif sepi, pulang kantor langsung terbang ke RS janjian sama dr. Iwan buat check-up... daripada ditinggal pulang, akhirnya nekat aja deh sms minta tolong tungguin... **karena cuma praktek sampe jam 6pm** soalnya di tamini situ tetep loh agak padat dan udah jam ...
posted in my day, myself // by: --Nna

lupa **lagi**

Friday, September 21st, 2007 at 12:14 am
yaaa... satu lagi yang bikin kekasihku speechless... sebenernya, udah dari kemaren... berniat ngurus rekening tabungan di sebuah bank pemerintah yang sangat mandiri, seharusnya hari itu aku bawa buku tabungannya... ga sadar sampe akhirnya Akang bilang... "nanti kesana jam brapa?" hee'... aku ga bawa bukunya hon... "ya sudah, besok jumat deh ngurusnya" aku bilang gitu... dan aku inget begitu sampe ...
posted in my day, myself // by: --Nna
page 10 of 20« first...6789101112131415...last »