Archive for the ‘myself’ Category

aku ulang taun…

Wednesday, April 2nd, 2008 at 1:24 am
haihai... aku ulang taun loh... **ih ko pengumuman kayak anak kecil aja...** alhamdulillah sudah mencapai early 30... tapi tetep awet muda ko'... *amin*
posted in my day, myself // by: --Nna

SPT

Tuesday, March 25th, 2008 at 9:57 am
hm, jadi anak baru niy untuk urusan ngisi SPT... karena baru dapet NPWP dari kantor tahun lalu, jadi tahun ini 'musti' ngisi deh thu berbagai form2 yang ngga ngerti isiannya... awalnya sih baps **love u Pa'..** yang ngisi dengan angka-angka yang 'ajaib' entah munculnya darimana... :) **lemot mode on..** trus musti ngejer si iBu HRD buat minta form 1721-A1 untuk bukti potongnya, yang ...
posted in my day, myself // by: --Nna

welcome… :D

Wednesday, March 19th, 2008 at 5:17 am
haihaiii... selamat datang di rumah baruku.. ;-) sering-sering mampir yah...  tapi masih suka di-edit2 ni, nyari yang pas-nya gimana.. ;-)
posted in myself // by: --Nna

akhir pekan…

Thursday, March 6th, 2008 at 10:04 am
selamat long weekend lagi...besok Jumat (07.03.08) rencananya mo' nonton Java Jazz Festival.. kali ini ga marathon 3hari.. cukup 1 hari aja.. sayangnya kenapa Matt Bianco gagal tampil... tapi gpp sih, masih ada EWF & opa Lee... :) dan masih banyak performer lainnya... sabtu-minggu belum ada rencana apa-apa... selain kondangan hari minggu... :)--wah, tapi ditinggal dewi mudik niy...
posted in myself // by: --Nna

mendadak ijo!!

Thursday, February 28th, 2008 at 8:24 am
semenjak hijrah... koleksi baju mendadak jadi terbatas, karena sebagian baju ngepress & berlengan pendek dihibahkan... seneng banget karena nanti jadi bisa punya banyak baju baru.. tapi kan ga mungkin dibeli sekaligus... yang lebih menyenangkan, dapet lungsuran dari mba Dias (makasiy ya..!)... lumayan banget buat menambah koleksi baju ngantor.. :D tapi setelah diliat-liat dan dipake.. ko' jadi banyak yang warnanya ijo yaa... ...
posted in myself // by: --Nna
page 8 of 20« first...45678910111213...20...last »